Peringati HUT Ke-65, Astra Grup Wilayah Aceh Salurkan 100 Paket Sembako 

Koordinator Astra Grup Wilayah Aceh, Munardi bersama staf foto bersama dengan Pengurus PWI Aceh saat menyerahkan sembako sebanyak 50 paket, Sabtu, 27 Agustus 2022. (Dok Astra Group)
Bagikan:

“Kami serahkan sepenuhnya penyaluran bantuan ini kepada pihak PWI Aceh. Semoga bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” ujar Munardi ketika menyerahkan bantuan di Kantor PWI Aceh.

Jurnalis : Suprijal Yusuf

ANTARANNEWS.COM|BANDA ACEH – Astra Group Wilayah Aceh membagikan 100 paket sembako untuk masyarakat di sekitar Kota Banda Aceh.

Sembako sebanyak 100 paket itu disalurkan melalui mitra kerja, yaitu PWI Aceh sebanyak 50 paket dan 50 paket lainnya melalui Polsek Lueng Bata dan Kepala Desa Blang Cut.

Baca Juga:  YARA Desak Paripurna PAW Anggota DPRK Abdya Dipercepat

Khusus melalui PWI Aceh, sembako sebanyak 50 paket diserahkan oleh Koordinator Astra Grup Wilayah Aceh, Munardi, Sabtu (27/08/2022) diterima Wakabid Kesra, Muhammad Saman disaksikan Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin dan Sekretaris Muhammad Zairin.

“Kami serahkan sepenuhnya penyaluran bantuan ini kepada pihak PWI Aceh. Semoga bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” ujar Munardi ketika menyerahkan bantuan di Kantor PWI Aceh.

Menurut Munardi, kegiatan bagi-bagi sembako bertajuk “Nurani Astra Berbagi untuk Negeri” adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-65 Astra.

Baca Juga:  Bantu Kemiskinan Ekstrim, 19 Warga Mesjid Terima BLT

Dalam pelaksanaannya, lanjut Munardi, pihak Astra Grup Wilayah Aceh menggandeng mitra kerja, termasuk PWI Aceh untuk ikut menyalurkan bantuan kepada sasaran di Banda Aceh dan sekitarnya.

“Ini adalah wujud kepedulian Astra terhadap masyarakat. Tema yang diusung tahun ini adalah Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama,” kata Munardi.

Wakabid Kesra PWI Aceh, Muhammad Saman menyebutkan, sembako sebanyak 50 paket yang diterima dari Astra Group Wilayah Aceh akan disalurkan untuk kalangan internal PWI maupun eksternal.

Baca Juga:  21 Imigran Rohingya Mendarat di Abdya

Pihak Sekretariat PWI Aceh akan mendata nama-nama yang akan menerima di kalangan internal seperti janda wartawan dan orang-orang yang dinilai layak menerima.

“Kita juga akan menitip paket sembako itu melalui kawan-kawan pengurus untuk disalurkan kepada warga lingkungan. Teknisnya bisa dikoordinasikan dengan Sekretaris PWI Aceh,” kata Saman.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.