Perkuat Kapasitas Kepemimpinan, BAHER Gandeng BRIN laksanakan BIMTEK

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Daerah Pemilihan Jabar VIII, H Bambang Hermanto, SE (Baher)
Bagikan:

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Daerah Pemilihan Jabar VIII, H Bambang Hermanto, SE (Baher) menyatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kepemimpinan dan manajemen organisasi.

Jurnalis : Suprijal Yusuf 

ANTARANNEWS.COM|INDRAMAYU – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Indramayu, ratusan relawan mengikuti pelatihan yang dilaksanakan oleh BRIN dan DPR RI dengan tema Leadership dan Manajemen Organisasi yang dilaksanakan di Gedung SMK Muhammadiyah Kandang Haur, Sabtu (8/10/2022).

Baca Juga:  Badan Jalan Amblas di Kota Subulussalam Akan Diperbaiki

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Daerah Pemilihan Jabar VIII, H Bambang Hermanto, SE (Baher) menyatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kepemimpinan dan manajemen organisasi. Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai macam kalangan, termasuk relawan relawan dan simpatisan Baher.

Lanjut Baher, sebagai anggota DPR RI dirinya mempunyai tanggung jawab moral untuk memperjuangkan berbagai macam aspirasi di daerah pemilihannya. “Termasuk kegiatan ini yang merupakan bagian dari pada Support System saya dalam rangka penguatan kapasitas kepemimpinan di kabupaten Indramayu,” pungkasnya.(*)

Baca Juga:  Hari Anak Nasional 2022, Camat Kluet Timur : Semua Anak Adalah Anak Kita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.