Perkuat Silaturahmi, Pj Bupati Aceh Selatan Safari Ramadhan di Masjid Baburrahmah Gunong Cut

Pj Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP menyerahkan bantuan untuk masjid Baburrahmah Gampong Gunong Cut Samadua saat safari Ramadhan. ANTARAN/Ist.
Bagikan:

“Pada bulan yang penuh rahmah dan kemuliaan ini, mari kita bermunajat kepada Allah SWT, semoga Aceh Selatan yang kita cintai ini senantiasa damai, aman dan terus maju,” kata Cut Syazalisma.

Jurnalis : Sudirman Hamid

ANTARAN|TAPAKTUAN – Di bulan ke 17 hari ibadah puasa yang penuh cahaya keberkahan dan kemuliaan, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan menghadiri safari Ramadhan 1445 hijriah/2024 masehi di Gampong Alur Pinang, Gunong Cut, Kecamatan Samadua, Rabu (27/3/2024) malam.

Usai shalat berjamaah Tarawih, Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP menyempatkan diri menyampaikan beberapa pesan moral kepada ratusan masyarakat. Ia mengajak warga pada bulan yang penuh berkah ini untuk meningkatkan ketaqwaan dengan memperbanyak ibadah.

Baca Juga:  Banjir Terjadi di Sejumlah Kecamatan di Nagan Raya, Ini Data yang dikeluarkan BPBD Nagan Raya

“Kami bersama SKPK hadir mengunjungi bapak/ibu, saudara-saudari semua di masjid yang mulia ini untuk memperkuat silaturahmi dan memperkokoh rasa kebersamaan dalam mewujudkan Aceh Selatan yang aman, makmur dan sejahtera,” ujar Cut Syazalisma.

Lebih lanjut, Cut Syazalisma mengatakan,  dalam merawat kedamaian, keamanan dan keharmonisan sangat dibutuhkan dukungan semua pihak, sehingga partisipasi yang terbangun tercipta komitmen yang tidak tergoyahkan.

“Bapak-bapak kami para alim ulama,  seumpama lentera bagi kami dalam melaksanakan tugas pemerintahan. Mudahan-mudahan jalinan ini terus terpelihara dengan baik sepanjang masa,” ungkapnya.

Pj bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP menyampaikan pesan moril kepada ratusan jamaah dalam kegiatan safari Ramadhan. ANTARAN/Ist.

Atas ridho Allah SWT disertai dukungan dan kerjasama yang baik semua masyarakat, lanjutnya, Alhamdulillah Aceh Selatan telah mensukseskan pesta demokrasi Pemilu dan Pemilihan Presiden dengan tertib, damai dan lancar tanpa percikan pertikaian serta benih-benih keributan.

Baca Juga:  Muara Dangkal, Nasib Nelayan Abdya Terombang-Ambing

“Berbekal dari perjalanan itu, kami berharap dan menghimbau masyarakat terus mempertahan suasana kondusif hingga pelaksanaan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) pada November 2024 nanti,” papar Pj Bupati.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus menjaga kedamaian, ketentraman dan  ketertiban sejak dini, seraya mempersiapkan diri menghadapi Pilkada berkualitas dan berintegritas, baik dalam suasana menjelang hingga memasuki tahapan pemungutan suara nanti.

Pantauan antaran, kedatangan Pj Bupati bersama Asisten I, Staf Ahli, para Kepala SKPK, Camat dan para Kepala bagian dalam kegiatan safari Ramadhan disambut masyarakat penuh haru dan rasa kebahagian.

Baca Juga:  Bupati Aceh Selatan Launching Program Semapro dan Jumaah di Kluet Tengah

Dalam kegiatan safari Ramadhan ke tiga selama bulan puasa tersebut, Pj Bupati Cut Syazalisma menyerahkan bantuan untuk kemakmuran masjid Baburrahmah berupa uang tunai Rp 10 juta, kipas angin dan perlengkapan kebersihan.

Mengisi safari Ramadhan di masjid Baburrahmah Gunong Cut, Samadua, tim menggandeng Ustdz Indra Hidayat, S.Ag, M.Ag untuk menyampaikan ceramah singkat.

“Pada bulan penuh rahmah ini, doa-doa kita sering diijabah oleh Allah SWT. Oleh karenanya, mari kita tingkatkan ibadah seraya berdoa, semoga dibawah kepemimpinan bapak Cut Syazalisma Aceh Selatan terus berbenah dalam mewujudkan pembangunan, lancar dan sukses,” demikian di antara butiran ceramah yang disampaikan Ustadz Indra Hidayat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.