Perkuat Solidaritas, TNI/Polri dan Pemda Aceh Selatan Gelar Olahraga Bersama

Anggota Kodim 0107/Aceh Selatan dan Polres Aceh Selatan serta Pemerintah Daerah laksanakan olahraga bersama, Jum'at (05/05/2023). ANTARAN/foto Pendim Aceh Selatan
Bagikan:

“Melalui kegiatan ini diharapkan personel TNI-Polri dan Forkopimda semakin kompak dan kerjasama didalam pelaksanaan tugas sehingga semakin tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di Aceh Selatan,” ujar Dandim. 

Jurnalis : Sahidal Andriadi 

ANTARAN|TAPAKTUAN – Laksanakan olah raga bersama, anggota Kodim 0107/Aceh Selatan dengan Polres Aceh Selatan dan Pemerintah Daerah setempat perkuat solidaritas, sinergitas serta silaturrahmi di Lapangan Naga Tapaktuan Gampong Lhok Bengkuang Kecamatan Tapaktuan, Jum’at (05/05/2023).

Selain personil Kodim dan Polres, olahraga bersama ini juga melibatkan personil dari TNI AL Tapaktuan, Subdenpom IM/2-2 Tapaktuan, Brimob Kompi 1 C Pelopor, Lapas, dan Satpol PP Aceh Selatan.

Baca Juga:  Akibat Kuota BBM Bersubsidi Terbatas dan Izin Galian C Belum Jelas, PTDS Audiensi ke DPRK Simeulue

Sebelum pelaksanaan olah raga, terlebih dahulu melaksanakan Apel gabungan yang dipimpin Dandim 0107/Aceh Selatan dan kemudian dilanjutkan senam SJK dan main bolak kaki bersama.

Pada kesempatan itu, Dandim Aceh Selatan mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang berhadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut.

Letkol Arh Helmy menuturkan, kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat soliditas dan sinergitas antara personel TNI, Polri dan Forkopimda di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan personel TNI-Polri dan Forkopimda semakin kompak dan kerjasama didalam pelaksanaan tugas sehingga semakin tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di Aceh Selatan,” ujar Dandim.

Baca Juga:  Babinsa Kodim 0107/Aceh Selatan Terima Pembekalan Pertanian, Sekaligus Praktek Pembuatan Pupuk Organik

Dikatakan, kegiatan olahraga bersama itu selain sarana dalam mempererat sinergitas dan silaturrahmi juga bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan badan, sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat terlaksana dengan sebaik mungkin.

Sementara itu, Asisten II Sekdakab Aceh Selatan Drs HT Darisman sangat mengapresiasi atas kegiatan penuh makna ini.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. Olahraga bersama yang kita laksanakan ini benar-benar merupakan wujud nyata solidnya sinergitas TNI-Polri dan juga Pemda di wilayah kabupaten Aceh Selatan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Meugang Menyambut Idul Adha 1444 Hijriah Ditetapkan

Kegiatan tersebut dihadiri Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Arh.Helmy Ariansyah SE, Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK yang diwakili oleh Wakapolres Kompol lzwar SH, Bupati Aceh Selatan diwakili oleh Asisten II Sekdakab Drs HT Darisman, Dansubdenpom IM/2-2 Tapaktuan Kapten Cpm Astuka Wijaya, Danpos Lanal Tapaktuan dan Ketua PWI Aceh Selatan Yunardi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.