Persiapan Rekerda Dekranasda Aceh Tahun 2023 Terus Dimatangkan

Persiapan Rapat Kerja Daerah Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Rakerda Dekranasda) Aceh yang berlangsung di Kabupaten Aceh Selatan hampir rampung. Foto direkam, Selasa (13/06/2023). Dok Diskominsa Asel
Bagikan:

“Dengan pameran kerajinan unggulan juga membuat 34 Stand termasuk stand UMKM pelaku usaha dan satu stand Provinsi,” ujar Harida.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Persiapan Rapat Kerja Daerah Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Rakerda Dekranasda) Aceh yang berlangsung di Kabupaten Aceh Selatan hampir rampung.

Event tersebut akan diikuti oleh seluruh Kabupaten Kota se-Provinsi Aceh yang akan digelar pada tanggal 15 sampai dengan 17 Juni 2023 mendatang, yang dipusatkan di Taman Pala Indah Tapaktuan dan Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Selatan.

Baca Juga:  PT Socfindo Kebun Seunagan Terima Penghargaan Zero Accident 2024

Kepala Disdagperinkop dan UMKM, T Harida Aslim SE MM, disela-sela persiapan event tersebut, Selasa (13/06/2023) mengatakan, even ini akan diikuti oleh 23 Kabupaten di Provinsi Aceh.

“Dengan pameran kerajinan unggulan juga membuat 34 Stand termasuk stand UMKM pelaku usaha dan satu stand Provinsi,” ujar Harida.

Harida juga mengharapkan, dukungan dan kerjasama semua pihak guna menyukseskan event Akbar tersebut. “Dikarenakan Dekranasda Aceh yang mempercayai Aceh Selatan sebagai tuan rumah senantiasa kita sambut baik agar kesempatan dan kepercayaan yang diberikan dapat berjalan sukses dan lancar,” harapnya.

Baca Juga:  Hadiri MUNAS AKPSI,Tgk Amran Sampaikan Ini Kepada Menko Luhut

Pada kesempatan yang sama, Kadis Kominfosan Aceh Selatan selaku Ketua Seksi Publikasi, Munharsam, SE, M.Si mengatakan, saat ini beberapa Dekranas Kabupaten Kota sudah tiba di Aceh Selatan.

“Lada hari ini beberapa Dekranas Kabupaten Kota sudah tiba di Kota Tapaktuan diantaranya, Kota Lhokseumawe, Aceh Besar, Simeuleu dan beberapa Kabupaten Kota lain, mereka sedang mempersiapkan dan mendekorasi guna memperindah tampilan di stand masing-masing Kabupaten/Kota,” demikian sebutnya.(*)

Baca Juga:  RSUD-YA Tapaktuan Miliki Kapasitas 364 Bed, Dokter Spesialis dan Gedung Mewah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.