Personel Polsek Salang Laksanakan Patroli di Objek Wisata Pantai

Personel Polsek Salang, Polres Simeulue melaksanakan patroli dan pengamanan ojek wisata pantai di wilayah hukum Polsek setempat, Minggu (23/4/2023). Foto: ANTARAN/Ardiansyah
Bagikan:

Kegiatan Patroli dan pengamanan pantai tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan liburan,” kata Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H. M.H melalui Kapolsek Salang IPDA Syahriamin.

Jurnalis: Ardiansyah

ANTARAN|SIMEULUE – Patroli Personel Polsek Salang, Polres Simeulue hadir untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung obyek wisata Pantai, yang menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun dari luar.

Baca Juga:  Sekda Nagan Raya Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa ke 63

Patroli tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan pada saat liburan hari raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M.

Dalam pelaksanaan patroli, petugas turut menyambangi warga yang sedang berekreasi di pantai untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dengan adanya kehadiran Patroli Personel Polsek Salang di obyek wisata Pantai, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang berkunjung, serta mencegah terjadinya gangguan keamanan yang dapat mengganggu kenyamanan pengunjung.

Baca Juga:  Buka Pelatihan Baitul Arqam Muhammadiyah, Ini Harapan Bupati Aceh Selatan

“Kegiatan Patroli dan pengamanan pantai tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan liburan,” kata Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H. M.H melalui Kapolsek Salang IPDA Syahriamin, kepada Antaran, Minggu (23/4/2023).

Tambah Kapolsek, Patroli dan pengamanan di tempat-tempat wisata tersebut dilakukan juga sekaligus untuk memberikan himbauan kepada warga pengunjung pantai selalu berhati-hati dan waspada terhadap barang-barang bawaan mereka.

Baca Juga:  Pj Bupati Aceh Selatan Tutup Pelaksanaan Manasik Haji

“Selain itu, bagi yang membawa anak kecil, disarankan agar selalu mengawasi mereka saat bermain di pantai dan mandi-mandi di laut,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.