Pesan Azzam Awenk Saat Tutup Turnamen Sepak Bola Usia Dini Piala DPRK Abdya

Azzam Awenk saat menyerahkan bonus dan piala kepada pemain SSB PSP Pantai Perak. ANTARAN / Syamsurizal.
Bagikan:

“Jangan karena kalah kalian patah semangat, itu jangan. Tapi, kalian harus terus berlatih dan lebih giat lagi, agar kedepan kalian pula yang juara,” kata Azzam Awenk.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) Azzam Awenk resmi menutup turnamen sepak bola usia dini terbesar se-barat selatan Aceh piala DPRK Abdya dilapangan PSKB Krueng Batee, Minggu, (26/11/2023) sore tadi.

Laga ini ditutup setelah SSB PSP asal Kecamatan Susoh, keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan tim Driber Junior dilaga final dengan skor tipis, hanya 1-0.

Baca Juga:  NasDem 'Ban Sigom' Aceh Sahur Serentak Dengan Sahabat Kurang Mampu

Dalam sambutanya, anggota DPRK Abdya dari Partai Gerinsra ini memberi dukungan dan motivasi kepada setiap pemain. Dia berkata, dalam sepak bola kalah atau menang dalam setiap pertandingan merupakan hal yang biasa, terlebih dalam sepak bola.

“Jangan karena kalah kalian patah semangat, itu jangan. Tapi, kalian harus terus berlatih dan lebih giat lagi, agar kedepan kalian pula yang juara,” kata Azzam Awenk menyemangati.

Dia mangaku terharu sekaligus bangga menyaksikan para atlit muda Abdya saat mengolah sikulit bundar. Dia terkesan dengan itu dan sangat yakin jika terus terpantau dan diberi arahan, Abdya ke depan akan lahir pesepak bola yang handal.

Baca Juga:  Bappeda Nagan Raya Laksanakan Koordinasi dan Penguatan Kader Percepatan Penanganan Stunting

“Setiap mereka punya kemampuan masing-masing. Setiap tim memainkan sepak bola moderen. Ini luar biasa, saya yakin ke depan Abdya bakal punya banyak pemain handal,” ucapnya.

Dia berpesan kepada seluruh pelatih, untuk terus bersemangat memberi arahan kepada para pemain, agar ke depan mereka dapat tumbuh sebagai pemain yang bermental juara dengan kemampuan yang mempuni.

“Mereka adalah penyambung era kita. Saya tau bahwa banyak pelatih usia dini saat ini adalah mantan pemain sepak bola, dan kita bangga akan hal itu. Semoga sepak bola Abdya terus berkembang lebih baik,” ucapnya.

Baca Juga:  Forkopimda Aceh Selatan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Azzam Awenk menyerahkan langsung Bonus Rp 10 Juta beserta piala kepada Tim SSB Pantai Perak. Kemudian kepada juara 2 Tim Driber Junior Fc Drien Berumbang mendapat Bonus Rp 5 juta dan kepada juara tiga bersama yakni PSKB JR 2,5 juta dan PSM JR 2,5 juta.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.