Pisah Sambut Kapolres Abdya Dihiasi Tradisi Pedang Pora

PISAH SAMBUT : Jajaran Polres Abdya, Jumat (12/1/2024) melaksanakan kegiatan pisah sambut pejabat Kapolres lama AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH yang berpindah tugas sebagai Kapolres Aceh Besar dan yang baru AKBP Agus Sulistianto SH SIK di halaman Mapolres setempat. ANTARAN / Agus
Bagikan:

“Kapolres tidak akan pernah bisa berhasil tanpa dukungan dari personel. Saya berharap tetap seperti yang dulu dan terus berbuat yang terbaik. Tetap jaga soliditas, sinergitas dan menjelang Pemilu ini tetap jaga netralitas,” imbuhnya.

Jurnalis : Agus

ANTARAN|BLANGPIDIE – Jajaran Polres Aceh Barat Daya (Abdya), Jumat (12/1/2024) melaksanakan kegiatan pisah sambut pejabat Kapolres lama AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH yang berpindah tugas sebagai Kapolres Aceh Besar dan yang baru AKBP Agus Sulistianto SH SIK di halaman Mapolres setempat.

AKBP Agus Sulistianto SH SIK sebelum ditetapkan sebagai Kapolres Abdya merupakan Koorspripim Polda Aceh. Pisah sambut tersebut dihiasi tradisi pedang pora yang menggambarkan kesakralan pergantian kepemimpinan di lingkungan Polres Abdya serta tarian Ranup Lampuan yang merupakan tradisi Aceh.

Baca Juga:  Rusia Mulai Dominasi Dunia?

AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh personel Polres Abdya selama dia menjabat sebagai Kapolres yakni sekitar 1 tahun 6 bulan.

Banyak kebersamaan, kenangan, kegiatan yang telah dilalui bersama serta kebersamaan lainnya. Walaupun Kapolres berganti, jangan sampai menurunkan semangat personel dalam menjalan tugas sebagai pengayom masyarakat.

Terakir dia berpesan kepada seluruh personel Polres Abdya untuk selalu menjadi Polisi yang baik, baik untuk diri sendiri, baik bagi keluarga, baik untuk masyarakat siapapun masyarakatnya. Tetap sabar dalam mengayomi masyarakat serta berikan pelayanan yang terbaik.

AKBP Dhani juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan kerjasama serta partisipasi dari seluruh jajaran Polres Abdya. Selama 1 tahun 6 bulan bertugas pastinya banyak kenangan, kegiatan, program yang sudah dilaksanakan dengan baik.

Baca Juga:  Kades Ujung Tanah Abdya Salurkan Santunan Kematian Untuk Warganya

“Kapolres tidak akan pernah bisa berhasil tanpa dukungan dari personel. Saya berharap tetap seperti yang dulu dan terus berbuat yang terbaik. Tetap jaga soliditas, sinergitas dan menjelang Pemilu ini tetap jaga netralitas,” imbuhnya.

Sementara itu Kapolres Abdya, AKBP Agus Sulistianto SH SIK memberikan apresiasi atas capaian serta perubahan yang telah dilakukan AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH selama bertugas di Abdya. Menurutnya, setiap capaian yang telah ada itu patut untuk diteruskan sehingga dapat terus membawa Polres Abdya kearah kemajuan.

Baca Juga:  Harga Pala Basah di Abdya Rp 25.000/Kg

“Bagi saya AKBP Dhani Catra Nugra SH SIK MH merupakan bapak pembangunan di Polres Abdya, sangat banyak capaian dan perubahan yang telah dilakukan serta beragam inovasi untuk kemajuan Polres Abdya. Kedepan terhadap apa saja yang telah diraih akan terus dipertahankan dan dapat ditingkatkan,” paparnya.

Akan hal itu mengawali tugasnya sebagai Kapolres Abdya, AKBP Agus Sulistianto mengajak seluruh personel untuk terus bekerjasama sama dengan baik dan terus menjaga sinergitas serta masyarakat dapat terayomi dengan baik pula.

“Harus tetap kompak dan menjaga sinergitas. Saya mohon dukungannya kepada seluruh rekan-rekan dalam memimpin Polres Abdya. Semoga apa yang telah dijalankan, bisa saya lanjutkan dan insyaAllah bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.