Pj Bupati Abdya Akui Aceh Selatan Top dan Ceudah

Pj Abdya, H Darmansah, MM disampingi Ketua panitia harian Aceh Selatan, Akmal AH, S.Pd, H. Lahmuddin, S.Sos dan Pimpinan Umum Harian Rakyat Aceh, Imran Jhoni saat berkunjung ke Anjungan kabupaten pala. ANTARAN / Sudirman Hamid.
Bagikan:

“Harus diakui, Aceh Selatan memang Top dan tampil beda. Teruslah berjuang dengan tekad kebersamaan untuk maju dan menggapai kemenangan,” kata Pj Bupati Abdya, H. Darmansah, MM.

Jurnalis : Sudirman Hamid

ANTARAN|BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), H Darmansah, MM memberi motivasi, sekaligus mengakui penampilan dan peradaban Aceh Selatan Top dan ceudah.

Pernyataan tersebut disampaikan Darmansah kepada antaran dihadapan ratusan warga saat mengunjungi Anjungan Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (10/11/2023), selepas Ashar.

Baca Juga:  Harga Komoditi Jagung di Aceh Tenggara Fluktuasi

“Harus diakui, Aceh Selatan memang Top dan tampil beda. Teruslah berjuang dengan tekad kebersamaan untuk maju dan menggapai kemenangan,” kata Pj Bupati Abdya, H. Darmansah, MM.

Dipenghujung perhelatan PKA-8 yang tersisa dua hari lagi, Aceh Selatan mulai bersinar terang dengan meraih beberapa juara. Ini menandakan kontingen penghasil pala senantiasa solid dalam berjuang dibawah kepemimpinan Cut Syazalisma.

Sebagai putra daerah, ia turut bangga dan bahagia. Harapannya, Aceh Selatan tidak pernah menyerah, apalagi patah semangat. Berjuang terus untuk menjadi yang terbaik.

Baca Juga:  Dandim 0107/Aceh Selatan Ajak Masyarakat Sukseskan Sensus Pertanian Tahun 2023

“Fakta dan logika tidak pernah bohong. Jika memang baik, maka akan lahir hasil yang terbaik,” ucapnya seraya mengisi buku tamu.

Bertepatan mendampingi Pj Bupati Abdya, Ketua Panitia Harian Aceh Selatan, Akmal AH, S.Pd yang diwawancarai memberitahu, bahwa sampai hari ke tujuh perjalanan PKA pihaknya sudah menggondol tujuh juara.

“Sesuai hasil pengumuman yang disampaikan panitia pelaksana kepada kami, Alhamdulillah Aceh Selatan sudah mengumpul tujuh kategori juara,” jelasnya.

Baca Juga:  Harga TBS Kelapa Sawit di Aceh Selatan Turun Lagi, Saat Ini Rp 1.700/Kg

Detail disebutkan, tiga juara satu diunduh dari perlombaan Boh Gaca, Musik Tradisional Garapan dan Gelayang Tarek. Satu juara dua digondol dari perlombaan Pawai Busana.

Kemudian dua Juara tiga ditoreh dari Ayuen Aneuk dan Pameran ekonomi rempah. Terakhir, juara harapan dua diraih dari permainan Gaseng. Dan sore ini akan ada pengumuman susulan, mudah-mudahan Aceh Selatan masuk. pungkas Akmal.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.