Pj Bupati Abdya : Salah Satu Tugas Pj Adalah Mensukseskan Pemilu 2024

Foto: Pj Bupati Abdya saat memberikan sambutan kegiatan pelatihan pengkaderan warga peduli pemilu dan pemilihan Foto: Antaran/Syamsurizal.
Bagikan:

“Jadi pelaksanaan Pemilu ini masuk dalam penilaian kinerja kami para Pj. Saya mengimbau kita semua untuk saling bekerja dan saling bahu membahu mensukseskan Pemilu 2024 ini,” pesan H Darmansah.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARANNEWS.COM|BLANGPIDIE – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), H Darmansah SPd MM mengatakan, komitmen antara pusat dengan para Pj baik gubernur, bupati dan wali kota adalah mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga:  Soal Kelanjutan Pasar Modern di Abdya, Ini Kata Kajati Aceh

“Pemilu 2024 ini adalah program nasional, dan salah satu tugas Pj adalah mensukseskan Pemilu,” kata Pj Bupati Abdya, Darmansah.

Hal itu disampaikan Darmansah dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan pelatihan pengkaderan warga peduli pemilu dan pemilihan yang dilakukan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh di kantor KIP Abdya, Selasa, (27/12/2022).

Bahkan, lanjut Pj, salah satu poin penilaian terhadap kinerja Pj adalah sukses tidaknya pelaksanaan Pemilu. Maka Pj juga harus mengalokasikan dan memastikan ketersediaan anggaran untuk Pemilu.

Baca Juga:  Pj Gubernur Dukung Langkah KPK Perkuat Penegakan Hukum

“Jadi pelaksanaan Pemilu ini masuk dalam penilaian kinerja kami para Pj. Saya mengimbau kita semua untuk saling bekerja dan saling bahu membahu mensukseskan Pemilu 2024 ini,” pesan H Darmansah.

Dikatakan Pj, soal pelaksanaan Pemilu bahkan seluruh pimpinan sudah diundang Mendagri beberapa waktu lalu guna membahas soal tapal batas, baik batas negara, provinsi, kab/kota bahkan desa, tujuannya untuk sebuah kepastian identitas menjelang Pemilu.

Baca Juga:  Bacalon Bupati Jalur Independen di Abdya Nihil Peminat

“Jadi tidak ada lagi yang meragukan Pemilu 2024 jadi atau tidak. Karena Pemilu 2024 sudah jelas, bahkan tahapan sudah dilaksanakan,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.