Pj Bupati Abdya Tunjuk Aris Fahzeriandy Sebagai Plt Direktur RSU-TP

Pj Bupati Abdya, H Darmansah S.Pd MM. ANTARAN / SYAMSURIZAL
Bagikan:

Jurnalis : Syamsurizal 

ANTARAN|BLANGPIDIE – Direktur Rumah Sakit Umum-Teungku Peukan (RSU-TP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dr Ismuha mundur dari jabatannya.

Oleh karena itu, Penjabat (Pj) Bupati Abdya, H Darmansah S.Pd MM menunjuk dr Aris Fazeriandy, M.Ked (Ped) Sp.A, sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Pergantian Direktur itu bertepatan dengan berubahnya status RSUTP dari Badan Layana Umum Daerah (BLUD) ke Unit Pelaksana Teknis (UPTD) dibawah pengawasan Dinas Kesehatan.

Baca Juga:  Soal Putusan PTTUN Medan, Nur Ayis Yakin Sengketa Berakhir

Kepastian pergantian orang nomor satu di RSUTP Abdya yang sempat bermasalah dengan dewan Abdya itu dibenarkan oleh Kepala BKPSDM Abdya Said Jailani.

“Benar Direktur RSUTP Abdya Ismuha sudah diganti dan ditunjuk salah seorang Kabid sebagai Plt,” Kata Said, Kamis (06/04/2023).

Dijelaskan, pergantian itu dilaksanakan karena dr Ismuha memilih kembali ke jabatan fungsional untuk mengabdi melayani masyarakat sebagai dokter spesialis.

Pasca mundur lanjutnya, Pj Bupati Abdya pada, Rabu 5 April 2023, menunjuk dr Aris yang merupakan Kabid Pelayanan Medis (Yanmed) sebagai Plt Direktur RSUTP Abdya. “Plt ditunjuk pada 5 April 2023,” katanya.(*)

Baca Juga:  Yuk ke Aceh Selatan, Ini 7 Rekomendasi Tempat Libur Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.