Pj Bupati Aceh Jaya dan Mualem Bertemu, Sambil Makan Duren dan Lemang

Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin SSos MSi melakukan pertemuan dengan Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh (PA), Muzakir Manaf alias Mualem, Minggu (24/07/2022) sore.
Bagikan:

“Saya minta dukungan Mualem untuk membangun Aceh Jaya selama pemerintahn transisi yang kami pimpin,” pinta Pj Bupati, Dr Nurdin yang kini juga menjabat sebagai Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi (Kapusdatin) Kemendagri.

ANTARANNEWS.COM|CALANG – Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin SSos MSi melakukan pertemuan dengan Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh (PA), Muzakir Manaf alias Mualem, Minggu (24/07/2022) sore. Pertemuan yang berlangsung di Warung Mie Lobster Yah Mu, Rigaih, Calang, Aceh Jaya, berlangsung penuh keakraban.

Baca Juga:  Harga Cabe Merah di Banda Aceh Masih Tetap Tinggi

Pertemuan yang diawali dengan makan duren dengan lemang di atas meja panjang, dalam suasana yang diselingi dengan canda begitu mengalir. Pj Bupati, Dr Nurdin dalamkesempatan itu, mengutarakan permintaan dukungan kepada Mualem selama menjalankan pemerintahan transisi di Aceh Jaya.

“Saya minta dukungan Mualem untuk membangun Aceh Jaya selama pemerintahn transisi yang kami pimpin,” pinta Pj Bupati, Dr Nurdin yang kini juga menjabat sebagai Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi (Kapusdatin) Kemendagri.

Baca Juga:  Profesor IPB : Bawang Merah Biangkerok Inflasi

Mualem dalam pertemuan turun didampingi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PA, Ir Azhar Abdurrahman, langsung merespon terhadap permintaan Pj Bupati Aceh Jaya. “Insya Allah, kita akan membantu. Tolong Tgk Azhar (Ketua DPW PA Aceh Jaya) membantu Dr Pj Bupati Nurdin,” jawab Mualem sembari melirik ke arah Ir Azhar Abdurraham yang duduk didepannya.

Pertemuan yang berlangsung selama hampir dua jam itu, ditutup dengan makan mie lobster ngopi bareng. Mualem dan rombongan langsung bertolak ke Banda Aceh usai pertemuan itu. Sementara, Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin dan rombongan melakukan shalat magrib di salah satu masjid setempat, sebelum bertolak ke Meuligo Bupati Aceh Jaya.(*)

Baca Juga:  Sempat Turun Drastis, Harga Cabe Rawit di Bener Meriah Perlahan Naik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.