Pj Bupati Aceh Selatan : Persal Harus Menjadi Primadona di Liga 3 2023 Aceh

Pj Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma,S.STP didampingi Ny. Yuliani Irvana R (pakai topi, tengah barisan kedua) berfoto Bersama atlet dan tim offisial Persal di halaman Pendopo saat pelepasan kontingen. ANTARAN / Sudirman.
Bagikan:

“Keberhasilan Persal melaju ke putaran 16 besar sebuah harapan baru bagi daerah. Momentum ini menjadi motivasi bagi generasi persepakbolaan Aceh Selatan untuk terus berkualitas. Semoga Persal menjadi primadona di medan laga Liga 3 Aceh,” kata Pj Bupati Aceh Selatan.

Jurnalis : Sudirman Hamid

ANTARAN|TAPAKTUAN – Berhasil mengantongi tiket sebagai juara Grup A pada Liga 3 PSSI Aceh 2023 edisi keempat, Persatuan Sepakbola Aceh Selatan (Persal) naik satu tangga dan melaju ke putaran 16 besar di Kota Langsa.

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP mengatakan, upaya dan perjuangan untuk mengukir prestasi olahraga di sektor sepakbola terus dipacu hingga melahirkan atlet-atlet andalan di bumi Teuku Cut Ali.

Baca Juga:  Kembali Terkoreksi Pagi Ini, Harga TBS Sawit Semakin Terpuruk

“Keberhasilan Persal melaju ke putaran 16 besar sebuah harapan baru bagi daerah. Momentum ini menjadi motivasi bagi generasi persepakbolaan di Aceh Selatan untuk terus berkualitas. Hendaknya Persal menjadi primadona di medan laga Liga 3 Aceh,” kata Pj Bupati Aceh Selatan saat melepas keberangkatan kontingen di halaman pendopo, Senin (25/12/2023).

Cut Syazalisma berharap, atlit Persal senantiasa menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding Lapangan PSBL di Kota Langsa. Perjuangan Persal untuk meraih prestasi senantiasa diiringi doa dari seluruh masyarakat.

“Berjuanglah dengan gigih, tetap semangat dan bersikap professional. Kami bangga atlit-atlit Persal memperoleh tiket ke 16 besar. Mudah-mudahan peluang emas ini bisa mengukir prestasi lebih gemilang menuju kemenangan serta dapat melesat ke putaran selanjutnya,” imbuh Cut Syazalisma.

Baca Juga:  Awas, Aksi Penipuan Cutut Nama Sekda Aceh Selatan 

Sementara itu, pelatih Persal Patayuddin, S.Pd yang diwawancarai antaran menyebutkan, pihaknya memboyong 24 pemain beserta Sembilan tim offesial menuju Kota Langsa.

Disana, katanya, Persal akan adu kebolehan di Lapangan hijau PSBL dan berhadapan dengan kubu Persati Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang yang menduduki peringkat 3 Grup E di putaran sebelumnya.

“Di Putaran 16 besar Grup G, Persal VS Persati Kuala Simpang bertemu dua kali pertandingan dengan dimensi Home Away. Laga Liga 3 2023 Aceh kali ini menggunakan sistem gugur dan merujuk akumulasi perhitungan point,” ulas Patayuddin.

Baca Juga:  Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Abdya Bagikan Zakat Sembako Untuk Janda Miskin

Disampaikan sang Pelatih Persal, pertandingan Home Away pertama digelar Selasa tanggal 26 Desember 2023, pukul 14.00 WIB. Gelombang kedua merupakan pertandingan penentuan bagi dua kesebelasan, dipertemukan Jum’at 29 Desember 2023, pukul 15.30 WIB di lapangan yang sama.

“Kami bertekabertekad berjuang semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama daerah serta mengibarkan panji kemenangan untuk Aceh Selatan. Mohon doa dan dukungan semua pihak, semoga harapan Masyarakat dapat berbuah hasil untuk memetik kemenangan,” tutup Patayuddin melalui telepon genggam seraya mengakui sedang dalam perjalanan ke Kota Langsa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.