Pj Bupati Ahmadlyah Antar Kafilah Simeulue ke Pemondokan

Pj Bupati Simelue Ahmadiyah.SH bersama rombongan antar kafilah Simelue ke Pemondokan, pada Rabu (22/11/2023) foto humas Pemerintah Simeulue
Bagikan:

“Saya yakin dengan latihan yang sudah dilakukan selama ini kualitas kafilah jauh lebih baik dan insyaallah bisa meraih juara terbaik tentunya,” terangnya.

Jurnalis: Ardiansyah

ANTARAN | SIMEULUE – Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH antar kafilah Kabupaten Simeulue ke pemondokan, komplek Rumah Dinas Dokter, pada Rabu (22/11/2023).

Pj Bupati bersama sejumlah pejabat lainnya mengantar kafilah ini setelah sebelumnya dilakukan pelepasan dari Masjid Tgk. Khalilullah.

Kedatangan Ahmdlyah bersama rombongan kafilah di pemendokan disambut antusias warga Simeulue. Tampak hadir menyambut sejumlah Kepala Dinas, Camat, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Baca Juga:  Sepanjang Tahun 2022, 16 Korban Laka Lantas di Abdya Meninggal

Camat Simeulue Timur, Ali Afwan, SP, dalam sambutannya meminta doa dari semua masyarakat, semoga peserta dari Simeulue tetap dalam kondisi sehat.

Ali Afwan juga meminta dukungan semoga kafilah Simeulue sukses di Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-36 tingkat Aceh ini, dan mendapat juara umum.

“Ini kafilah kita semua, kafilah Simeulue. Untuk itu kami minta dukungan dan doanya dari seluruh masyarakat Simeuleu. Semoga kafilah kita ini sukses,” ujar Ali Afwan.

Baca Juga:  Fitriany Farhas Kibarkan 200 Bendera di Danau Laot Tadu

Sementara itu, Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH dalam sambutannya mengaku optimis bahwa kafilah Simeulue bisa meraih juara umum.

“Saya yakin dengan latihan yang sudah dilakukan selama ini kualitas kafilah jauh lebih baik dan insyaallah bisa meraih juara terbaik tentunya,” terangnya.

Ahmadlyah berpesan kepada peserta agar tetap berusaha ikhlas dan optimis bisa melakukan yang terbaik. Menurutnya, sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas, tentu tidak akan sia-sia.

Baca Juga:  Terkait Permasalahan Air Global, Sejumlah Perwakilan Negara di Dunia Hadir di Bali

“Tetaplah berusaha ikhlas dan optimis. Pepatah mengatakan, usaha tidak mengkhianati hasil,” pungkasnya.

Jumlah kafilah yang diketuai Asisten II, Dedi Erisma, SE, ini, berjumlah 131 orang termasuk pelatih dan pendamping. Sedangkan untuk peserta sendiri sebanyak 54 orang. Putra 28, putri 26.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.