Pj Bupati Ajak Dewan Bangun Aceh Jaya Bersama-Sama 

Pj Bupati Dr Nurdin dalam sambutan singkatnya pada acara jamuan makan malam dengan seluruh pimpinan dan anggota DPRK setempat di Meuligo Bupati, Rabu (27/07/2022). ANTARAN / SUPRIJAL YUSUF
Bagikan:

Jurnalis : Suprijal Yusuf

ANTARANNEWS.COM|CALANG – Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin mengajak seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) setempat, untuk bersama-sama membangun Aceh Jaya kedepan. Karena yang disebut dalam undang-undang pemerintah daerah itu bukan saja Kepala Daerah (eksekutif), tetapi adalah eksekutif dan legislatif (dewan).

“Bila Pj Bupati sebagai pemerintahan transisi mengalami kegagalan atau ada terjadi kesalahan dalam membangun daerah ini. Maka yang disalahkan bukan cuma Pj Bupati tetapi anggota dewan juga ikut salah.

Baca Juga:  MPC PP Aceh Selatan Serahkan Perahu Ambulance Untuk PAC Kluet Tengah

Maka dari sekarang mari kita bersama-sama membangun Aceh Jaya,” ajak Pj Bupati Dr Nurdin dalam sambutan singkatnya pada acara jamuan makan malam dengan seluruh pimpinan dan anggota DPRK setempat di Meuligo Bupati, Rabu (27/07/2022).

Jamuan makan malam dengan anggota dewan yang berlangsung penuh keakraban tersebut, merupakan pertemuan yang pertama dilakukan Dr Nurdin sejak dilantik menjadi Pj Bupati Aceh Jaya, dua pekan lalu.

Baca Juga:  APBK Perubahan Abdya 2023 Disahkan Rp 991 Miliar Lebih

Jamuan makan malam, kemudian diakhir dengan foto bersama dan pertemuan tertutup selama 40 menit salah satu ruangan sisi kanan Meuligo Bupati.

Antarannews.com yang sempat merekam pertemuan tertutup tersebut, dibalik ruangan, terdengar cukup cair dan akrab yang diselingi dengan penuh tawa dan canda antaran anggota Dewan dan Pj Bupati.

Bahkan, usai pertemuan baik Pj Bupati maupun anggota Dewan keluar dengan wajah ceria dan penuh senyum saling berangkulan saat pamit pulang.

Baca Juga:  Malam Pertama, Anjungan PKA Aceh Selatan Diserbu Gelombang Masa

Sebelumnya, saat melakukab sesi foto bersama di ruang tengah Meuligo Bupati, anggota dewan dan Pj Bupati sempat meriakkan yel-yel, “Aceh Jaya kerja bersama, DPRK juara”.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.