Pj Bupati Apresiasi Kejari Aceh Selatan Terima Penghargaan 2 Kategori dari Kejati Aceh

Kejari Aceh Selatan, Heru Anggoro, SH, MH saat menerima penghargaan dari Kejati Aceh di Banda Aceh. ANTARAN / Istimewa.
Bagikan:

“Atas nama pemerintah daerah dan secara pribadi, kami memberi apresiasi dan ucapan selamat kepada Kejaksaan Negeri Aceh Selatan yang menerima dua penghargaan dari Kejaksaan Tinggi Aceh,” kata Cut Syazalisma.

Jurnalis : Sudirman Hamid

ANTARAN|TAPAKTUAN – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP, mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat atas penerimaan penghargaan dua kategori dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh sebagai wujud kerja nyata.

Cut Syazalisma menyampaikan ucapan selamat dan terus mendukung kinerja Kejari dalam penegakan supremasi hukum dan pemanfaatan balai rehabilitasi narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya (Napza) Tahun.

Baca Juga:  Hujan Deras, Jembatan Lawe Simeulue Tergenang Banjir

“Atas nama pemerintah daerah dan secara pribadi, kami memberi apresiasi dan ucapan selamat kepada Kejaksaan Negeri Aceh Selatan yang menerima dua penghargaan dari Kejaksaan Tinggi Aceh. Semoga prestasi ini terus dipertahankan,” kata Cut Syazalisma kepada antaran melalui daring, Jumat (15/12/2023) sore.

Menurut Cut Syazalisma, informasi diterima, pemanfaatan Balai Rehabilitasi Napza yang digerakan Kejari Aceh Selatan menjadi tumpuan harapan masyarakat untuk menyelamatkan anak bangsa dari bahaya narkoba.

Disisi lain, Kejari Aceh Selatan juga mendapat nilai terbaik III di sektor penyerapan anggaran di seluruh satuan kerja di wilayah Kejati Aceh yang meliputi 23 Kabupaten/kota.

Baca Juga:  Ciptakan Rasa Nyaman, Polres Simeulue Lakukan Patroli dan Razia Petasan

“Dua prestasi yang diterima itu menunjukan atensi, dedikasi, integritas dan kerja keras jajaran Kejari Aceh Selatan telah teruji di wilayah Aceh. Pencapaian ini tidak semudah membalik telapak tangan tetapi butuh keuletan, kekompakan dan kesamaan persepsi,” papar Cut Syazalisma.

Pemerintah daerah terus merajut sinergitas dengan Kejari dan Forkopimda lainnya dalam mewujudkan Aceh Selatan ke arah yang kebih baik.

Sebagaimana diketahui dan diberitakan media masa, Kejari Aceh Selatan menerima penghargaan dua kategori dari Kejati Aceh.

Prestasi tersebut diterima Kepala Kejari, Heru Anggoro, SH, MH pada kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Kyriad, Banda Aceh tanggal 12 sampai 14 Desember 2023.

Baca Juga:  Empat Karya Budaya Aceh Selatan Ditetapkan Sebagai WBTBI

Penghargaan diterima pada bidang tindak pidada umun, sebagai Kejari terbaik pemanfaatan Balai Rehabilitasi Napza dan nilai terbaik III di sektor penyerapan anggaran di seluruh satuan kerja di wilayah Kejati Aceh.

“Hingga penghujung tahun 2023, kami telah melaksanakan restoratif justice berupa rehabilitasi penyalahguna narkoba terhadap 10 warga. Ini terus diupayakan dengan baik sesuai dukungan masyarakat,” sebut Heru Anggoro kepada awak media.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.