Pj Bupati Bener Meriah Pimpin Apel Perdana

Pj Bupati Bener Meriah Memberikan Arahan Saat Memimpin Apel di Halaman Kantor Bupati Bener Meriah, Senin (18/07/2022). ANTARAN / SYAH ANTONI
Bagikan:

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Bener Meriah juga menyampaikan sekaligus mengingatkan harapan yang disampaikan Pj Gubernur Aceh saat dirinya dilantik beberapa hari yang lalu.

Jurnalis : Syah Antoni

ANTARANNEWS.COM|REDELONG – Pasca dilantik oleh Pj Gubernur Aceh sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga, M.Si, Senin (18/07/2022) langsung memimpin apel bersama dengan jajaran Pemkab Bener Meriah.

Dalam amanatnya, Pj Bupati Bener Meriah mengharapkan agar para ASN di lingkungan Pemkab Bener Meriah lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja, disiplin dalam berpakaian, hadir tepat waktu, dan selalu menjaga kebersihan lingkungan masing -masing.

Baca Juga:  Sebanyak 169 Ekor Ternak di Abdya Terserang PMK

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Bener Meriah juga menyampaikan sekaligus mengingatkan harapan yang disampaikan Pj Gubernur Aceh saat dirinya dilantik beberapa hari yang lalu.

“Ada beberapa poin yang disampaikan Gubernur yang harus secepatnya dituntaskan. Diantaranya, terkait dana desa, pemberdayaan ekonomi masyarakat, Stunting, dan aset,” terang Haili Yoga.

Menanggapi permintaan Pj Gubernur Aceh, Haili Yoga meminta kepada OPD terkait untuk mampu menuntaskan pekerjaan yang dirasa belum maksimal.

Baca Juga:  Kadis Kesehatan Abdya : Peran Aktif Masyarakat Sangat Menentukan Keberhasilan Imunisasi Polio

“Harapan saya kepada seluruh OPD agar mampu memanajemen OPD-nya masing-masing dan dapat sesegera mungkin menuntaskan pekerjaan yang belum selesai,” pintanya.

Haili menambahkan, demi memastikan semua pekerjaan cepat dan terukur, dirinya akan membentuk tim untuk mengontrol dan memastikan semua urusan atau pekerjaaan yang telah di berikan kepada OPD bisa terselesaikan dengan baik.

“Tim ini nantinya akan memberikan laporan sejauh mana tugas yang diberikan dapat terselesaikan, sehingga nantinya, seluruh pekerjaaan yang diemban dapat terkontrol dengan baik,” tutupnya.(*)

Baca Juga:  Pj Bupati Bener Meriah : Penangan Konflik Gajah dan Manusia Memerlukan Pemikiran Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.