Pj Bupati dan Ketua DPRK Sambut Positif Terbentuknya PWI Aceh Besar

Pj Bupati dan Ketua DPRD saat menerima audensi pengurus PWI Aceh Besar di Kota Jantho, Senin (25/07/2022). Foto Dok PWI Aceh
Bagikan:

“Ini sejarah tersendiri bagi Kabupaten Aceh Besar. Bahwa dunia pers juga bisa tumbuh dan diharapkan bisa berkembang dengan baik di kabupaten ini,” ujar Pj Bupati dan Ketua DPRD dengan senada saat menerima audensi pengurus PWI Aceh Besar di Kota Jantho, Senin (25/07/2022).

Jurnalis : Suprijal Yusuf

ANTARANNEWS.COM|BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto dan Ketua DPRK, Iskandar Ali menyambut positif terbentuknya PWI Kabupaten Aceh Besar.

Bahkan kedua pejabat teras di Aceh Besar ini, mengaku ini sebagai tonggak sejarah tersendiri bagi organisasi pers di Aceh Besar. Pasalnya, setelah sekian lama digagas baru kali ini bisa terbentuk.

“Ini sejarah tersendiri bagi Kabupaten Aceh Besar. Bahwa dunia pers juga bisa tumbuh dan diharapkan bisa berkembang dengan baik di kabupaten ini,” ujar Pj Bupati dan Ketua DPRD dengan senada saat menerima audensi pengurus PWI Aceh Besar di Kota Jantho, Senin (25/07/2022).

Baca Juga:  Pj Bupati Simeulue Lantik Delapan Pejabat Tinggi Pratama dan Fungsional

Pj Bupati mengatakan, gagasan pembentukan PWI Aceh Besar ini sudah lama diwacanakan. Halnya saja, dengan berbagai kendala, belum bisa terwujudkan. Baru kali ini, bisa terwujud dan patut diapresiasi.

Iswanto sangat berharap, PWI Aceh Besar juga bisa berkontribusi besar dalam membangun Aceh Besar bersama pemerintah. Sehingga, derap pembangunan bisa dipacu dan terus berkembang dengan pesat nantinya.

“Sebagai Pj bupati dan putra asli daerah, saya bekerja tulus dan iklas buat daerah ini, tanpa ada kepentingan apapun. Saya juga berharap kawan-kawan pers terutama yang tergabung di PWI bisa melakukan yang sama,” ajak Iswanto.

Baca Juga:  Keuchik Paya Dapur : TMMD Pendorong Peningkatan Taraf Ekonomi Masyarakat

Secara terpisah, Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali juga mengharapkan, dengan hadirinya PWI Aceh Besar, bisa member warna tersendiri dalam membangun Aceh Besar yang lebih baik dengan pemberitaan positif.

PWI adalah wadah organisasi wartawan yang kiprahnya tak diragukan lagi. Karenanya, segenap jajaran pengurus PWI Aceh Besar, harus bisa mengambil andil dalam ikut bersama memajukan daerah ini dalam segala hal.

“Lewat tulisan wartawan dalam bentuk berita, Aceh Besar bisa melangkah dengan pasti. Terutama dalam konstribusinya sesuai dengan fungsi pers,” ujar kandidat Dokter di Universitas Merdaka, Malang ini.

Baca Juga:  Miris, Warga Kampung Jawa Ini Hidup Tanpa Listrik dan Air Bersih 

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal kepada Pj Bupati dan Ketua DPRK Aceh Besar, Jufrizal menyampaikan rencana pelantikan yang akan dilaksanakan pada bulan depan.

“Insya Allah, kita akan melakukan pelantikan pada 25 Agustus mendatang di Kota Jantho,” ujar Jufrizal yang ikut didampingi Wakil Ketua Dedi Iriawan, Sekretaris Masrizal, Bendahara, Dahlan ZA, serta sejumlah anggota Deddy Ridwan, Faisal, Tjut Adun serta Dewan Penasehat Iranda Novandi.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban dan diselingi canda tawa itu, juga hadir Ketua JMSI Aceh Besar yang juga baru terbentuk, Naisabur dengan sejumlah pengurus JMSI lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.