Pj Bupati Dr Nurdin : Dayah Harus Aman dari Risiko Kebakaran

Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin, melakukan rehabilitasi jaringan listrik di Dayah Darul Abrar, Gampong Baro, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, untuk antisipasi kembali terjadi kebakaran akibat konsleting listrik. Foto IST
Bagikan:

“Nantinya seluruh Dayah yang ada di Aceh Jaya dapat meminimalisir terjadinya konsleting arus listrik yang dapat mengakibatkan kebakaran,” kaya Nurdin, Rabu (31/08/2022).

Jurnalis : Affan Ramli 

ANTARANNEWS.COM|CALANG – Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin, melakukan rehabilitasi jaringan listrik di Dayah Darul Abrar, Gampong Baro, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, untuk antisipasi kembali terjadi kebakaran akibat konsleting listrik.

Dr Nurdin mengatakan, seluruh Dayah akan dilakukan rehabilitasi jaringan tersebut, dimana pada Rabu (31/08/2022) dilakukan secara simbolis di Dayah Darul Abrar, Gampong Baro, Kecamatan Setia Bakti.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Selatan Dampingi Pasien Bocor Jantung Hingga ke Bandara Kualanamu

“Nantinya seluruh Dayah yang ada di Aceh Jaya dapat meminimalisir terjadinya konsleting arus listrik yang dapat mengakibatkan kebakaran,” kaya Nurdin, Rabu (31/08/2022).

Pimpinan Dayah Darul Abrar, Tgk H Mustafa Sarong, yang akrap disapa Walidi mengapresiasi Pj Bupati Aceh Jaya Dr Nurdin dalam memperhatikan dayah di Kabupaten Aceh Jaya.

“Terimakasih banyak, arif dan bijaksana dalam rangka membangun dan menyelamatkan bangunan-bangunan yang telah ada,” kata Walidi.

Baca Juga:  Konferkab Ke-II PWI Abdya, Zainun Yusuf Kembali Jabat Ketua

Selain itu dirinya berharap, terus untuk melakukan pembenahan demi kemajuan Aceh Jaya serta yang telah tepat sasaran untuk terus dipertahankan.

Dalam pelaksanaan rehabilitasi jaringan listrik 41 dayah di Kabupaten Aceh Jaya menggunakan sumber dana CSR Bank Aceh senilai Rp 200.225.000.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.