Pj Bupati Gayo Lues Alhudri Lepas Kontingen FASI ke Abdya

Kontingen Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Gayo Lues menuju Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). ANTARAN/doto ist
Bagikan:

“Tetap semangat, persiapan segalanya secara maksimal. Selalu berinovasi dan tetap berkreative. Jaga nama baik daerah, tunjukan kemampuan, serta kuatkan keyakinan kamu bisa menjadi yang terbaik,” ujar Alhudri menyemangati.

Jurnalis: Bayu Y

ANTARAN | BLANGKEJEREN – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Gayo Lues Drs. Alhudri, melepas kontingen Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Gayo Lues menuju Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dihalaman kantor Bupati Gayo Lues, Senin (20/11/2023).

Peserta dari kontingen Gayo Lues ini akan mengikuti Festival Anak Shaleh Indonesia ke-XIII tingkat Provinsi Aceh, di Kabupaten Aceh Barat Daya pada tanggal 22 sampai 24 November 2023 mendatang.

Baca Juga:  Pj Pembina Bunda PAUD Akrab Bersama Siswa TK Al Faqih

Pj Bupati Drs Alhudri pada kesempatan itu meminta pimpinan kontingan memastikan semua peserta dalam kondisi kesehatan dan jaga asupsi makanan.

“Bila ada permasalahn segera laporkan ke Dinas Dayah maupun ke staf ahli. Kontingan akan menjadi perhatian Pemerintah,” kata Pj Bupati Alhudri.

Kepada para peserta, Pj Bupati Alhudri juga memberikan motivasi agar para peserta tetap semangat, selalu berinovasi dan tetap kreatif.

Baca Juga:  Dewan Minta Dinkes Abdya Gerak Cepat Tangani Stunting

“Tetap semangat, persiapan segalanya secara maksimal. Selalu berinovasi dan tetap berkreative. Jaga nama baik daerah, tunjukan kemampuan, serta kuatkan keyakinan kamu bisa menjadi yang terbaik,” ujar Alhudri menyemangati.

Sementara, Ustad Afwan Zamri, Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), mengatakan kontingen akan mengikuti festival anak salah di Abdya mulai dari tanggal 22 sampai 24 November 2023, yang akan mengikuti lombah tahfidz adzan dan mewarnai.

Baca Juga:  Saat Lepas Sambut Camat Tapaktuan, Ini Pesan Bupati Aceh Selatan

“Kami bersyukur hari ini diberikan kesempatan untuk dilepas Pj Bupati Gayo Lues serta memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada perserta, kami akan berjuang semampunya sesuai dengan harapan bapak Pj Bupati. Sejauh ini para peserta sudah sudah melakukan persiapan panjang dalam mengahdapi Festival anak salah, berharap bisa meraih point yang terbaik di Aceh,” demikian katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.