Pj Bupati Gayo Lues Lantik Dua Pejabat Eselon II

Pj Bupati Gayo Lues, Drs Alhudri MM kembali melantik dua pejabat eselon II. Acara yang berlangsung di Kantor Bupati setempat, Senin (11/09/2023) ini turut dihadiri jajaran kepala SKPK Gayo Lues. ANTARAN / Bayu Y
Bagikan:

“Selain itu, berbagai permasalahan seperti stunting pelecehan perempuan menjadi perhatian serius bagi Pemerintah Aceh juga Pemerintah Daerah. Diharapkan Sartika Mayasari mampu untuk mengatasi berbagai persoalan yang ada,” harap Alhudri.

Jurnalis : Bayu Y

ANTARAN|BLANGKEJEREN – Pj Bupati Gayo Lues, Drs Alhudri MM kembali melantik dua pejabat eselon II. Acara yang berlangsung di Kantor Bupati setempat, Senin (11/09/2023) ini turut dihadiri jajaran kepala SKPK Gayo Lues.

Baca Juga:  Masyarakat Akang Siwa Rasakan Manfaat Pembukaan Jalan Sentra Perkebunan

Adapun dua pejabat eselon II yang dilantik tersebut yakni, Sartika Maya Sari Kadis P3AP2KB yang sebelumnya menjabat Kadis PMK dan Syamsul Bahri sebagai Staf Ahli yang sebelumnya Kadis Syariat Islam Gayo Lues.

Kepala BKPSDM Gayo Lues, Djamaluddin menyebutkan, kedua pejabat tersebut seharusnya dilantik pada 25 Agustus 20203 bersama 9 orang pejabat eselon II lainya, namun pada pelantikan tersebut keduanya sedang melaksanakan tugas di luar Daerah hingga hari ini baru bisa dilakukan pelantikan susulan.

Baca Juga:  Warga Agara Temukan Mayat tak Dikenal Hanyut di Sungai Alas

Pj Bupati Gayo Lues, Drs Alhudri mengatakan pergeseran kepala Dinas PMK (Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung ) Sartika Mayasari SSTP ke DP3AP2KB untuk membantu menyelesaikan berbagai permasalahan masyarakat terkait dengan Tupoksinya, mengingat jabatan Kepala Dinas P3AP2KB masih dalam kondisi kosong.

“Selain itu, berbagai permasalahan seperti stunting pelecehan perempuan menjadi perhatian serius bagi Pemerintah Aceh juga Pemerintah Daerah. Diharapkan Sartika Mayasari mampu untuk mengatasi berbagai persoalan yang ada,” harap Alhudri.

Baca Juga:  Pj Gubernur Aceh Hadiri Penyampaian Laporan LHP LKPP BPK RI di Jakarta

Sementara pergeseran Kepala Dinas Syariat Islam, lanjut Alhudri, itu atas permintaannya pribadinya, agar dapat digeser ketempat yang nyaman. “Diharap semua kepala Dinas baru dilantik bisa bekerja maksimal, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas, agar Gayo Lues mampu bangkit mensejajarkan diri dengan daerah lainya di Aceh,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.