Pj Bupati Haili Yoga : Mari Kita Terus Gemar Menyantuni Anak Yatim

Pj Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi berfoto bersama anak yatim dan piatu di Masjid Al Falah, Pondok Baru, Kecamatan Bandar, Jumat (05/08/2022). Foto Ist
Bagikan:

“Santunan tersebut merupakan sumbangan dari hamba Allah yang ada di Bener Meriah dan luar Bener Meriah, melalui rekening santunan jamaah Masjid Agung Babussalam. Santunan sudah memasuki tahap 11,” ungkap Mukhlis.

Jurnalis : Syah Antoni

ANTARANNEWS.COM|REDELONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bener Meriah melalui panitia santunan anak yatim jamaah Masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga Redelong, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, menyerahkan santunan tahap 11 kepada anak yatim dan piatu di Masjid Al Falah, Pondok Baru, Kecamatan Bandar, Jumat (05/08/2022).

Baca Juga:  Dukung Program JKN, Pemkab Abdya Terima UHC Award Dari BPJS Kesehatan

Santunan tahap 11 yang mengusung tema ” Melangkah Bersama Saling Berbagi Untuk Meraih Ridho Ilahi”, tersebut di serahkan secara simbolis oleh Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi selepas ba’da Ashar.

Ketua panitia santunan anak yatim, Tgk Mukhlis SE, dalam laporannya menyampaikan, santuan yang diberikan kepada anak yatim adalah sumbangan dari kaum muslimin yang ada di wilayah Kabupaten Bener Meriah dan luar Bener Meriah.

“Santunan tersebut merupakan sumbangan dari hamba Allah yang ada di Bener Meriah dan luar Bener Meriah, melalui rekening santunan jamaah Masjid Agung Babussalam. Santunan sudah memasuki tahap 11,” ungkap Mukhlis.

Baca Juga:  Penuh Sejarah, Penetapan Hari Jadi Aceh Selatan Melibatkan Tokoh Terkemuka Aceh

Selanjutnya, Pj Bupati Haili Yoga, dalam arahannya menyampaikan, program tersebut adalah program yang digagas jamaah Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong yang diadakan sebulan sekali.

“Kita berharap, apa yang diberikan saudara-saudara kita mendapat balasan dari Allah SWT. Program santuan anak yatim ini dilaksanakan tanpa ada batas waktu,” ucap Haili Yoga.

Ia menambahkan, selain program santunan anak yatim, panitia jamaah Masjid Agung Babussalam juga mempunyai satu program yang sangat mulia, yaitu program Ahad Berkah. Program tersebut dilaksanakan guna meringankan beban fakir dan miskin.

Baca Juga:  Pembahasan Usulan Tiga Nama Calon Pj Bupati Aceh Selatan Alot dan Tarik Menarik

“Kegiatan ini dilaksanakan seminggu sekali, bantuan diantar langsung oleh panitia kepada fakir dan miskin dari rumah ke rumah,” terangnya. Diakhir arahannya, Pj Bupati meminta dan mengajak masyarakat Bener Meriah untuk gemar menyantuni anak yatim.

“Kepada masyarakat, mari gemar menyantuni anak yatim, semoga perbuatan terpuji tersebut dibalas kebaikan oleh Allah SWT,” pintanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.