Pj Bupati Kukuhkan Pengurusan PWRI Gayo Lues

Pj Bupati Gayo Lues, Drs H Alhudri MM berfoto bersama usai pengukuhan Pengurus Cabang dan Ranting Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Gayo Lues 2023-2028 di Bale Pendopo Bupati setempat, Senin (14/08/2023). ANTARAN / Bayu Y
Bagikan:

“Kami masih membutuhkan uluran tangan, bantuan pemikiran para wredatama yang sudah banyak memiliki pengalaman dan makan asam garam dalam program pembangunan,” harap Alhudri.

Jurnalis : Bayu Y

ANTARAN|BLANGKEJEREN – Pengurus Cabang dan Ranting Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Gayo Lues 2023-2028 dikukuhkan. Acara pengukuhan pengurus tersebut berlangsung di Bale Pendopo Bupati setempat, Senin (14/08/2023).

“PWRI diharap berkontribusi dalam pembangunan Gayo Lues,” harap Pj Bupati Gayo Lues, Drs H Alhudri MM pada acara pengukuhan yang turut dihadiri Forkopimda, Ketua PWRI Aceh Idrus Hayat, mantan Sekda Aceh Tenggara Hasan Saidi Porang dan Kepala SKPK Gayo Lues.

Baca Juga:  Dinilai Kurang Layak, Pj Bupati Alihkan Pemondokan Khafilah MTQ-36 Aceh Selatan

Ketua PWRI Gayo Lues, Hardiansyah berjanji akan memberikan sumbangsih pemikiran positif bagi pelaksanaan pembangunan di Gayo Lues, serta memberikan kritik dan saran atas pengalaman yang sudah didapat semasa aktif bekerja dalam pemerintahan.

Sementara itu, Ketua PWRI Aceh, Idrus Hayat mengatakan bahwa Wredatama perlu menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam meningkatkan persatuan kesatuan dan solidaritas, serta menularkan pengalaman positif dalam mendukung pembangun guna kelancaran pelaksanaan pembangunan.

Baca Juga:  Pj Bupati Abdya Pimpin Sidak Kepastian Stok Bahan Pangan Jelang Idul Fitri

“Menyukseskan Pemilu 2024, memperkokoh persaudaraan, silaturrahmi, saling asah, asih, dan asuh, serta tetap menghormati hak politik sesuai dengan pilihannya,” pesan Idrus Hayat.

Pj Bupati Gayo Lues, Alhudri berharap PWRI Gayo Lues bisa memberikan kontribusi pemikiran – pemikiran yang positif dalam mendukung pembangunan di Gayo Lues.

“Kami masih membutuhkan uluran tangan, bantuan pemikiran para wredatama yang sudah banyak memiliki pengalaman dan makan asam garam dalam program pembangunan,” harap Alhudri.

Baca Juga:  Pj Bupati Abdya Tunjuk Aris Fahzeriandy Sebagai Plt Direktur RSU-TP

Alhudri menyebutkan, Pemerintah membutuhkan dukungan dan kontribusi yang positif sehingga para pejabat yang masih mudah ini tidak tersesat dalam rimbah rimba permasalahan. “Diharap bisa berkiprah dan mendorong dalam pembangunan,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.