Pj Bupati Minta Dinkes Lebih Bersih dan Indah Dari Kantor lain 

Pj Bupati Gayo Lues saat meninjau kondisi Kantor Dinas Kesehatan setempat, Selasa (28/11/2023). ANTARAN / Bayu Y
Bagikan:

Langsung saja Alhudri mengumpulkan semua pejabat yang ada di lingkungan Dinas Kesehatan agar melakukan perbaikan kondisi kebersihan dan keindahan kantor, hingga menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Jurnalis : Bayu Y

ANTARAN|BLANGKEJEREN – Alangkah terkejutnya Pj Bupati Gayo Lues saat meninjau kondisi Kantor Dinas Kesehatan setempat, Selasa (28/11/2023). Pasalnya, Kantor yang berada di Komplek Perkantoran  itu tidak sesuai dengan ekspektasinya.

Dimana Kantor Dinas Kesehatan yang selayaknya memiliki kebersihan dan keindahan lebih baik dari kantor-kantor lainya. Tetapi sebaliknya kantor Dinas ini sangat jauh dari harapannya.

Baca Juga:  Pj Bupati Simeulue Saksikan Pengiriman 15 Ton Gurita Hasil Laut Simeulue ke Jepang 

Meninjau Kantor Dinkes, Selasa (28/11/2023) siang, Pj Bupati Gayo Lusa Drs Alhudri MM sangat prihatin melihat kondisi kantor Itu. Kantor Dinkes tersebut tampak gersang tidak ada bunga yang mewarnai halaman kantor tersebut.

Tembok dan cat kantor mulai berjamur tidak terawat, kamar mandi mengeluarkan bauk yang tak sedap. Langsung saja Alhudri mengumpulkan semua pejabat yang ada di lingkungan Dinas Kesehatan agar melakukan perbaikan kondisi kebersihan dan keindahan kantor, hingga menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga:  Reno Iskandarsyah, Dari Pengacara dan Pembela Hak Konsumen Menuju Panggung Politik

Alhudri meminta agar kantor Dinas Kesehatan harusnya lebih bersih dari kantor lainya. Kantor Dinas kesehatan harus bisa menjadi contoh bagi kantor lainya. Untuk Alhudri memberikan waktu selama dua minggu ke depan agar kantor Dinas Kesehatan bisa berubah dari sekarang baik penataan ruang maupun keindahan halaman.

Kadis Kesehatan Gayo Lues, Radiushalihin menyanggupi perintah Pj Bupati. Dirinya akan melakukan pembersihan kantor bersama seluruh jajaran agar kantor Kesehatan bisa lebih baik dari sekarang.(*)

Baca Juga:  Kafilah MTQ Abdya Tingkat Provinsi Aceh Dilepas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.