Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas Audensi ke KemenPANRB

Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, melakukan audiensi ke KemenPANRB di Jakarta, pada hari Kamis (18/4/2024). ANTARAN / Foto Humas Nagan Raya
Bagikan:

“Terima kasih kepada KemenPANRB, semoga implementasi AKIP dan RB di Kabupaten Nagan Raya terus meningkat dan kami yakin dengan pendampingan dari KemenPAN-RB, hal tersebut dapat terwujud,” imbuh Fitriany. 

Jurnalis : Didit Arjuna

ANTARAN|SUKAMAKMUE – Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya Provinsi Aceh, Fitriany Farhas, melakukan audiensi ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPANRB) di Jakarta, pada hari Kamis (18/4/2024).

Kedatangan Pj Bupati Nagan Raya itu diterima langsung oleh Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan KemenPANRB, Erwan Agus Purwanto.

Baca Juga:  Pj Gubernur Aceh Tinjau Pos Lebaran: Keselamatan Penumpang Nomor Satu

Dalam audiensi tersebut, Pj Bupati Nagan Raya menyampaikan perkembangan implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) di Kabupaten Nagan Raya.

“Kami ingin meningkatkan kinerja aparatur dan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Nagan Raya agar hasilnya berdampak nyata bagi masyarakat.

Selain itu juga membahas tindak lanjut rekomendasi hasil evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) dari KemenPANRB,” ujar Pj Bupati Fitriany.

Pj Bupati Fitriany menyampaikan harapannya agar KemenPANRB terus memberikan pendampingan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, terutama dalam hal peningkatan akuntabilitas kinerja dan reformasi birokrasi.

Baca Juga:  Hilang Saat Mencari Lokan di Sungai, Warga Trumon Ditemukan Meninggal Dunia

“Terima kasih kepada KemenPANRB, semoga implementasi AKIP dan RB di Kabupaten Nagan Raya terus meningkat dan kami yakin dengan pendampingan dari KemenPAN-RB, hal tersebut dapat terwujud,” imbuh Fitriany.

Sementara itu, Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan KemenPANRB, Erwan Agus Purwanto, mengapresiasi komitmen Pj Bupati Nagan Raya untuk meningkatkan kinerja aparatur dan penyelenggaraan pemerintahan.

Ia juga menyampaikan beberapa langkah strategis yang harus dilakukan oleh Pemkab Nagan Raya dalam rangka memperkuat implementasi SAKIP dan RB di daerah.

Baca Juga:  Sukseskan Pemilu 2024, KPPS Se Kecamatan Teluk Dalam Ikut Bimtek 

“Kami siap membantu Kabupaten Nagan Raya dalam menindaklanjuti rekomendasi hasil evaluasi AKIP dan RB. Kami juga akan terus memantau perkembangan implementasi reformasi birokrasi di Kabupaten Nagan Raya,” ujar Erwan Agus Purwanto.

Pada kegiatan audiensi itu, Pj Bupati Fitriany Farhas didampingi oleh Sekretaris Daerah Ardimartha, Kepala Bappeda Rahmattullah, Inspektur Teuku Hidayat, serta Kepala Bagian Organisasi Setdakab Nagan Raya Muhammad Dahlan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.