Pj Bupati Serahkan Piagam Penghargaan Purna Tugas Paskibraka Agara

Pj Bupati Aceh Tenggara, Drs Syakir M.Si menyerahkan penghargaan pada personil Paskibra pengibar bendera HUT ke- 78 RI di Aceh Tenggara, Sabtu (19/08/2023). ANTARAN / Bayu Y
Bagikan:

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada mereka yang telah menjalankan tugas sebagai Paskibraka tahun 2023,” kata Pj Bupati Aceh Tenggara, Drs Syakir M.Si.

Jurnalis : Amran

ANTARAN|KUTACANE – Pj Bupati Aceh Tenggara (Agara), Drs Syakir M.Si, mengapresiasi dan memberikan piagam penghargaan purna tugas pada Paskibraka Aceh Tenggara, di Pendopo Bupati setempat, Sabtu (19/08/2023).

Turut hadir pada acara apresiasi dan penyerahan piagam penghargaan purna tugas Paskibra tersebut, Wakil Ketua DPRK, Jamudin Selian, Kapolres, AKBP Raden Doni Sumarsono S.IK, MH.

Baca Juga:  Tidak Main-main, Pj Bupati Aceh Selatan Perintahkan Normalisasi Sungai Blang Dalam Trumon

Selain itu juga hadir Dandim 0108 Agara, Letkol. Inf. Mohammad Sujoko, utusan Kajari Agara, Plt. Sekda, Yusrizal ST, Kadis Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora), Bakri Saputra.S.Pd. M.Si.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada mereka yang telah menjalankan tugas sebagai Paskibraka tahun 2023,” kata Pj Bupati Aceh Tenggara, Drs Syakir M.Si.

Menurutnya, Purna Paskibraka layak mendapat apresiasi karena telah melewati perjuangan yang berat, mulai dari seleksi hingga menjalani latihan sekitar satu bulan penuh untuk bisa menjalankan tugas terbaik di acara HUT ke- 78 kemerdekaan RI.

Baca Juga:  REI : Razia Galian C Ganggu Pembangunan dan Picu Inflasi Aceh

“Saya berharap, apresiasi ini dapat menambah motivasi untuk mereka dan setelah menjadi Purna Paskibraka, tetap dalam semangat sebagai putra-putri pilihan yang menjadi teladan,” kata Syakir.

Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Paskibraka, pelatih, pendukung dan kepada para orang tua, atas kerja kerasnya dengan sungguh-sungguh melatih dan menempa petugas Paskibra hinga berhasil melaksanakan tugas mulia.

Usai menyampaikan sambutan, Pj Bupati Syakir, menyerahkan Piagam penghargaan kepada Paskibraka angkatan 78, pelatih dan Komandan Upacara yang telah melatih dan menempa keberanian maupun mental purna Paskibra, dilanjutkan penyampaian kesan dan pesan dari dua orang perwakilan Paskibraka.(*)

Baca Juga:  Pasca Polemik Mahasiswa, Lima Pj Bupati di Aceh Pererat Silaturrahmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.