Pj Bupati Simeulue Hadiri Penutupan Ekspedisi Kampung Bahari Yang Digelar PEMA UTU

Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah SH, menghadiri penutupan Ekspedisi Kampung Bahari, yang digelar Pemerintahan Mahasiswa Universitas Teuku Umar (PEMA UTU) Meulaboh di Mako Lanal Simeulue, Senin (26/06/2023). ANTARAN / Foto Ist
Bagikan:

“Terima kasih atas giat yang dilakukan, dan terobosan ini merupakan ide cerdas dari mahasiswa yang melakukan kegiatan Kampung Bahari, sehingga kehadirannya menjadi bagian untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Simeulue,” ujar Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah. 

Jurnalis :  Ardiansyah

ANTARAN|SINABANG – Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah SH, menghadiri penutupan Ekspedisi Kampung Bahari, yang digelar Pemerintahan Mahasiswa Universitas Teuku Umar (PEMA UTU) Meulaboh di Mako Lanal Simeulue, Senin (26/06/2023).

Baca Juga:  Dinas Pendidikan Nagan Raya Gelar Pelatihan Pedagogik Bagi Guru SD dan SMP

Ketua Pema UTU, Wahyu Nurdin, dalam laporannya menyebutkan, kegiatan program tahunan UTU yang digelar sejak 16-25 Juni 2023 di Kabupaten kepulauan tersebut sudah selesai. Adapun kegiatan yang dilaksanakan selama di Simeulue, diantaranya, Wisata dan Pengembangan potensi bahari, Ekowisata dan Cagar Budaya.

Kegiatan Eskpedisi Kampung Bahari ini mendapat apresiasi dari Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah SH. Menurutnya, kegiatan itu adalah terobosan dan merupakan ide cerdas dari Mahasiswa UTU.

Baca Juga:  Lagi, Terdakwa Kasus Korupsi di Simeulue Dibui 4 Tahun

“Terima kasih atas giat yang dilakukan, dan terobosan ini merupakan ide cerdas dari mahasiswa yang melakukan kegiatan Kampung Bahari sehingga kehadirannya menjadi bagian untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Simeulue,”ujar Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah, dalam arahannya.

Ahmadlyah juga memberikan apresiasi kepada Lanal Simeulue yang telah mendampingi Mahasiswa UTU selama melaksanakan kegiatan Ekspedisi Kampung Bahari, sehingga kegiatan yang dilakukan berjalan dengan baik tanpa kendala.

Baca Juga:  Babinsa Kluet Tengah Bersama Mahasiswa dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Jalan Desa

Hadir dalam acar penutupan Ekspedisi Kampung Bahari ini Danlanal Simeulue diwakili Kapten Eko Wahyudi, Kadis Kelautan dan Perikanan, Isdawati, Mewakili Kadis DLH Halid Siregar, Mewakili Kadishub Mulyawan, mewakili Kadis Pariwisata Irdasari, dan Kabag Prokopim, Romaidon Darma.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.