Pj Bupati Simeulue Lantik Delapan Pejabat Tinggi Pratama dan Fungsional

Suasana pelantikan Delapan Pejabat Tinggi Pratama dan Fungsional saat di lantik oleh Pj Bupati Simeulue, Kamis (07/03/2024). ANTARAN / Foto Ist
Bagikan:

“Untuk bisa sampai pada proses ini bukan hal yang mudah, dari sekian banyak ASN di Simeulue bapak ibu yang kita pilih, ini semata berdasarkan kesesuaian latar belakang dan track recordnya,” ujar Ahmadlyah.

Jurnalis : Ardiansyah

ANTARAN|SIMEULUE – Penjabat (Pj) Bupati Simeulue, Ahmadlyah SH, melantik delapan pejabat tinggi Pratama dan Fungsional dalam lingkup Pemerintahan Simeulue di Aula Setdakab setempat, Kamis (07/03/2024).

Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah SH dalam arahannya mengatakan, pelantikan yang dilakukan hari ini bukanlah hal baru, tapi hal merupakan tuntutan dan mekanisme pemerintahan agar kegiatan pemerintahan bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga:  Dosen USK Gelar Pelatihan Manfaatkan Belimbing Wuluh Jadi Nilai Tambah

“Untuk bisa sampai pada proses ini bukan hal yang mudah, dari sekian banyak ASN di Simeulue bapak ibu yang kita pilih, ini semata berdasarkan kesesuaian latar belakang dan track recordnya,” ujar Ahmadlyah.

Ahmadlyah berharap apa yang telah diberikan masyarakat dan tim penilai bisa dimaknai dan dihargai dan bisa dipertanggung jawabkan kepada Allah.

“Jabatan ini kepercayaan. Kepercayaan dan jabatan harus sejalan. Mudahan kepercayaan yang diberikan sesuai dengan kredibilitas,” katanya menambahkan.

Mengakhiri arahannya, Pj Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantiknya, dan berharap semoga mendapat petunjuk dari Allah SWT.

Baca Juga:  HUT Lalulintas ke 68, Personel Polres Abdya Olah Raga Bersama

Hadir dalam prosesi pelantikan itu, Staf Ahli Bupati, Amran Z, SE dan T. Riduan, Asisten III Setdakab Simeulue, Syafrinudin, SH. MH, Kepala BPKD, Dodi Juliardi Bass, Inspektur, Drs. Alwi Alhas, Kepala Bappeda, Abd. Karim, S. Pd, Kaban BKPSDM, Jaswir, S. Pd, M.Pd, dan sejumlah undangan terkait.(*)

Berikut nama pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat fungsional yang dilantik sesuai Surat Keputusan Bupati Simeulue nomor 800.1.3.3/03/2024 tanggal 05 Maret 2024 :

1. Renil Muriansyah Putra, S.STP, M.Ec. Dev sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Simeulue

2. Supriman Juliansyah, S.Pi., MM sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Simeulue

Baca Juga:  Potensi Meraih Juara Umum PKA-8 Terbuka, Aceh Selatan Kumpul 8 Juara

3. dr. Armidin, M.K.M sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Simeulue

4. Charles S, S.ST.Pi., M.Si sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Simeulue.

5. Zulfadli Abidin, ST, M.Si sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah pada Inspektorat Kabupaten Simeulue

6. Yusfadli, STi sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah pada Inspektorat Kabupaten Simeulue

7. Ali Warsaleh, STP., M.Si sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah pada Inspektorat Kabupaten Simeulue

8. Yusnidawati, SH sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah pada Inspektorat Kabupaten Simeulue.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.