Pj Bupati Syakir Ajak Warga Jaga Kondusifitas di Agara

Pj Bupati Syakir Foto bersama Forkopimda dan Pengawas serta penyelenggara Pemilu di halaman Mapolres Agara, Selasa (17/10/2023). ANTARAN / Fandi
Bagikan:

“Alhamdulilah dan apresiasi kita berikan kepada Polres Aceh Tenggara dan Kodim 0108/Aceh Tenggara beserta jajarannya dalam mendukung pengamanan Pemilu tahun 2024, semoga Pemilu di Aceh Tenggara dapat dilaksanakan secara tertib, aman dan damai,” terang Pj Bupati.

Jurnalis : Fandi

ANTARAN|KUTACANE – Penjabat Bupati , Drs Syakir M.Si, mengajak seluruh komponen masyarakat Aceh Tenggara, agar bersama-sama menjaga kondusifitas daerah, terutama menjelang masuknya pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

Semakin dekatnya tahapan pesta demokrasi, tentu akan banyak muncul gesekan dan silang pendapat. Karena itu, masyarakat juga diminta untuk itu mengantisipasi setiap bentuk atau tanda munculnya potensi pelanggaran pada tahapan penyelenggaraan pesta demokrasi.

Baca Juga:  KIP Gayo Lues Gelar Simulasi Tungsura dan Sirekap

Pesan itu disampaikan Pj Bupati Syakir, saat menghadiri Apel Pasukan Operasi Mantap Brata Seulawah di halaman Mapolres Agara, Selasa (17/10/2023).

Apel Operasi Mantap Brata, adalah untuk pengecekan personel sehingga pemilu tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar dimana tahun 2024 mendatang, merupakan pesta demokrasi terbesar di Indonesia, karena dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah nusantara.

Syakir juga memberikan apresiasi pada pihak Polres dan Pihak Kodim 0108/Agara beserta jajarannya dalam mendukung pengamanan pemilu 2024 akan datang, semoga pemiku dimAceh Tenggara bisa berjalan, tertib, aman dan lancar, sesuai harapan seluruh warga bumi Sepakat Segenep.

Baca Juga:  Harga Sawit Anjlok, Pedagang di Aceh Selatan Hentikan Pembelian

“Alhamdulilah dan apresiasi kita berikan kepada Polres Aceh Tenggara dan Kodim 0108/Aceh Tenggara beserta jajarannya dalam mendukung pengamanan Pemilu tahun 2024, semoga Pemilu di Aceh Tenggara dapat dilaksanakan secara tertib, aman dan damai,” terang Pj Bupati.

Diakhir sanbutannya, Syakir menyebutkan, bahwa Apel Operasi Mantap Brata adalah untuk pengecekan personel sehingga pemilu tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar dimana tahun 2024 mendatang merupakan pesta demokrasi terbesar di Indonesia, karena dilaksanakan secara serentak.

Baca Juga:  Meugang, Harga daging Sapi di Aceh Singkil Rp 170 Ribu, Bahan Pokok

Bertindak sebagai Inpsektur Upacara pada Apel Gelar pasukan upacara, Kapolres Agara, AKBP R. Doni Sumarsono dan dihadiri Dandim 0108 Letkol. Inf. Mohammad. Sujoko, Ketua DPRK Denny Febrian Roza, Kajari Erawati, Wakil Ketua Pengadilan, Ade Yusuf, Ketua Bawaslu, Eka Prasetya Juanda Lubis, Komisi Independen Pemilihan (KIP), Muhammadin dan seluruh pasukan Mantap Brata Seulawah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.