Pj Bupati Tutup Turnamen HUT Simeulue Cut Cup I

Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah menyerahkan piala kepada Juara satu di turnamen Simeulue Cut Cup 1 pada acara penutupan, Minggu (13/08/2023). Foto Humas Pemkab Simeulue
Bagikan:

“Anggaran pelaksanaan turnamen ini murni dari pendapatan acara. Diantaranya dari pendapatan tiket, walaupun sangat minim anggaran tetapi Alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik atas dukungan dari semua pihak,”ujar Zufligon.

Jurnalis : Ardiansyah 

ANTARAN|SIMEULUE – Penjabat (Pj) Bupati Simeulue, Ahmadlyah SH, resmi menutup turnamen HUT Simeulue Cut Cup 1, Minggu (13/08/2023). Turnamen ini berlangsung di lapangan bola kaki Desa Kuta Inang, Kecamatan Simeulue Cut, Kabupaten Simeulue.

Penutupan turnamen ditandai dengan penyerahan hadiah kepada tim yang berhasil meraih juara, oleh Pj Bupati dan sejumlah unsur Forkopimda Simeulue.

Ketua Panitia turnamen HUT Simeulue Cut Cup I, Zufligon, mengakui ivent yang digelar itu sangat minim anggaran, namun dikatakannya dapat terlaksana dengan baik.

“Anggaran pelaksanaan turnamen ini murni dari pendapatan acara. Diantaranya dari pendapatan tiket, walaupun sangat minim anggaran tetapi Alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik atas dukungan dari semua pihak,”ujar Zufligon.

Baca Juga:  Bupati Aceh Selatan Usulkan Pembangunan Rutan Baru ke Kemenkumham RI

Sementara, Camat Simeulue Cut, Feri Puput Hidayat, dalam sambutannya mengatakan turnamen ini perdana dilaksanakan selama berdiri Kecamatan Simeulue Cut. Sejak awal hingga akhir turnamen dilaporkan berjalan dengan baik dan kondusif.

“Turnamen ini baru kita laksanakan selama berdiri Simeulue Cut, dan ini murni olahraga tidak ada unsur apapun,”terang Feri.

Sementara itu, Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah SH, dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada segenap panitia yang telah menggelar turnamen itu dengan sukses, walaupun ditengah keterbatasan.

“Saya apresiasi panitia, tenyata bisa melaksanakan kegiatan walaupun didalam keterbatasan, ini dapat dilaksanakan karena saling bahu membahu,”ujar Pj Bupati, Ahmadlyah SH.

Baca Juga:  Raih Peringkat Kedua Pencapaian IKPA Terbaik, Rutan Tapaktuan Terima Penghargaan Dari KPPN Tapaktuan

Kepada para atlet, Ahmadlyah, juga mengucapkan terima kasih telah berpartisipasi mengikuti perhelatan tersebut. Dia menilai pertandingan itu berkualitas dan berkelas.

“Selamat bagi yang menang, dan yang belum masih ada kesempatan untuk memperpaibiki diri untuk mengikuti turnamen – turnamen yang akan datang,”ujarnya.

Berikut juara bola kaki :

Juara satu Porsel Luan Balu, Kecamatan Teluk Dalam, dengan hadiah pila tetap, piala bergilir, medali, sertifikat fan uang pembinaan sebesar Rp 40 juta. Juara dua Opel Luan Surip, dengan hadiah piala tetap, sertifikat, dan uang pembinaan Rp 30 juta.

Juara 3 Klub Singa Baru, dengan hadiah piala tetap, sertifikat dan uang pembinaan sebesar Rp 20 juta. Juara harapan 1 diraih Amuren, dengan hadiah piala tetap, sertifikat dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta.

Baca Juga:  Gelar Pansus, DPRK Aceh Singkil Evaluasi Dokumen Anggaran SKPK dan Awasi Proyek Fisik

Juara Volly Bal Putra :

Juara I diraih Dameng VC, dengan hadiah piala bergilir, piala tetap, sertifikat, medali dan uang pembinaan sebesar Rp 18 juta. Juara II Porselang Desa Welangkum, dengan hadiah piala tetap, sertifikat, dan uang pembinaan Rp 13 juta.

Juara III Porisma Desa Simpang Abail, dengan hadiah piala tetap, sertifikat dan uang pembinaan sebesar Rp 8 juta. Juara harapan I OPPM Muara Aman, hadiah piala, sertifikat dan uang pembinaan Rp 5 juta.

Volly Bal Putri :

Juara I Mekar Indah, Ujung Padang, Juara II Dameng VC Tameng, Juara III Queen Vobas, Sanggiran, Juara IV Putri Harapan, Ujung Harapan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.