Pj Gubernur Aceh Jamin Tamu PON XXI Aceh-Sumut 2024 Nyaman

Menko PMK Muhadjir Effendy, bersama Mendagri Tito Karnavian dan Menpora Dito Ariotedjo, Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, dan Pj Gubernur Sumut, Mayjen TNI (Purn) Hassanudin menggelar Rakor Tingkat Menteri mengenai persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh dan Sumatera Utara di Gedung Kemenko PMK, Jakarta, Selasa, 14 Mei 2024. Foto : Humas BPPA
Bagikan:

“Bagi kami sebagai Menpora dan federasi olahraga berbangga karena yang berprestasi nantinya akan dilanjutkan ke ajang dunia. Dari Menpora juga akan ada reward dalam rangka pembinaan,” kata Menpora.

Jurnalis : Suprijal Yusuf

ANTARAN|JAKARTA – Menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Dito Ariotedjo menggelar Rakor Tingkat Menteri mengenai persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh dan Sumatera Utara di Gedung Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (14/05/2024).

Baca Juga:  Pasca Polemik Mahasiswa, Lima Pj Bupati di Aceh Pererat Silaturrahmi

Menko PMK Muhadjir Effendy menjelaskan, Rakor PON XXI Aceh-Sumut bertujuan memastikan kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan PON ke-21. PON XXI Aceh-Sumut, ujar Menko akan berlangsung 8 hingga 20 September 2024.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo mengatakan ajang olahraga ini akan menjadi sebuah kebanggaan, karena peserta dari setiap Provinsi yang ada di Indonesia akan memberikan prestasi bagi daerahnya.

“Bagi kami sebagai Menpora dan federasi olahraga berbangga karena yang berprestasi nantinya akan dilanjutkan ke ajang dunia. Dari Menpora juga akan ada reward dalam rangka pembinaan,” kata Menpora.

Baca Juga:  Tol Sigli - Langsa Masuk dalam Pengusahaan Tahap III Pembangunan Tol Trans Sumatera

Sementara, Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah, usai rapat menjelaskan, pihaknya akan memberikan jaminan dan kenyamanan bagi para tamu yang akan hadir pada event empat tahunan itu.

“Insya Allah kita akan memberikan kenyamanan bagi para tamu. Kita tidak melihat adanya perbedaan. Karena Islam itu Rahmatul lilalamin,” kata Pj Gubernur Aceh, Bustami.

Pj Gubernur Aceh dalam rapat koordinasi tingkat menteri tersebut, turut didampingi oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan Aceh (BPKA)Reza Saputra, Kepala Bappeda Aceh T Ahmad Dadek, Kadispora Aceh M Nasir Syamaun, Kepala Biro Pembangunan Setda Aceh T Robby Irza, Staf Khusus Penjabat Gubernur Aceh, Restu Andi Surya dan Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) di Jakarta, Akkar Arafat.(*)

Baca Juga:  Demi Kelancaran PON 2024, Pj Gubernur Aceh dan Ketua DPRA Usulkan Kekurangan Melalui APBN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.