Pj Gubernur Aceh Kunker Ke Aceh Selatan

Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki melakukan Kunker ke Aceh Selatan, Selasa (09/05/2023). Foto Pendim Asel
Bagikan:

Pj Gubenur Aceh, Ahcmad Marzuki juga berpesan kepada pekerjaan tanggul yang dibibir pantai Gampong Gunung Kerambil, agar dikerjakan dengan sebaik-baiknya sampai tuntas. 

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Aceh Selatan dan menyalurkan bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk pakan ayam petelur yang berada di Gampong Kuta Blang, Kecamatan Samadua, Selasa (09/05/2023).

Baca Juga:  Sekretaris Golkar Bener Meriah Ditangkap

Sebelum melakukan kunjungan kerja ke lokasi-lokasi yang sudah diagendakan, Pj Gubernur bersama istri terlebih dahulu dipeusijuk (tepung tawar) oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran di Hall Pendopo Tapaktuan.

Setelah dipeusijuk, Pj Gubernur Aceh langsung ke Bank Aceh Sysriah Cabang Tapaktuan yang didampingi oleh Bupati Aceh Selatan, untuk menyalurkan Bantuan kepada UMKM dan elanjutkan peninjauan seawall (tembok laut penahanan erosi) dan menyerahkan bantuan kepada nelayan di Gampong Gunung Kerambil, Kecamatan Tapaktuan.

Baca Juga:  Lantik Kepala BPKA, Pj Gubernur Aceh Sampaikan Ketegasan Sukseskan PON XXI dan PSN

Pj Gubenur Aceh, Ahcmad Marzuki juga berpesan kepada pekerjaan tanggul yang dibibir pantai Gampong Gunung Kerambil, agar dikerjakan dengan sebaik-baiknya sampai tuntas.

Usai peninjauan di Gunung Kerambil, Pj Gubernur beserta rombongan melanjutkan kunker ke Gampong Kuta Blang, Kecamatan Samadua dan memberikan bantuan kepada peternak ayam petelor.

Pada kesempatan itu, Pj Gubernur turut disamping Sekretaris Daerah (Sekda) Cut Syazalisma S.STP, Kepala SKPK dan unsur Fokopimda Aceh Selatan.(*)

Baca Juga:  Pemda Simeulue Jamu Makan Malam Pj Gubernur Aceh Beserta Bupati/Walikota se-Aceh 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.