Pj Gubernur Aceh Lantik Alhudri Jadi Pj Bupati Gayo Lues

Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, resmi melantik Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Aceh, Alhudri sebagai Penjabat (Pj) Bupati Gayo Lues pada acara yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Kompleks Pendopo Gubernur Aceh, Jumat (24/03/2023). ANTARAN / Istimewa
Bagikan:

“Selamat menjalankan tugas untuk Pj baru dan terimakasih kepada bupati sebelumnya,” kata Achmad Marzuki.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, resmi melantik Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Aceh, Alhudri sebagai Penjabat (Pj) Bupati Gayo Lues. Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Anjong Mon Mata, Kompleks Pendopo Gubernur Aceh, Jumat (2/03/2023).

Alhudri dilantik sebagai Pj menggantikan bupati definitif Rasyidin Porang yang sudah habis masa jabatannya. Pelantikan terhadapnya tertuang dalam Surat Keputusan Menteri dalam Negeri (Mendagri) Nomor 100.2.1.3-826 Tahun 2023.

Baca Juga:  Kapolres Aceh Selatan : Polisi Siap Siaga Back Up Panwaslih Sukseskan Pemilu 2024

Surat ini di tandatangani langsung oleh Mendagri, Muhammad Tito Karnavian dan ditetapkan di Jakarta, pada 16 Maret 2023. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap Alhudri disaksikan oleh seluruh SKPK, para Pj Bupati, asisten dan Forkopimda Aceh.

Achmad Marzuki mengaku percaya kepada Alhudri. Menurutnya, Alhudri akan mampu menjalankan tugas barunya sebagai penjabat bupati. “Selamat menjalankan tugas untuk Pj baru dan terimakasih kepada bupati sebelumnya,” kata Achmad Marzuki.(*)

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Pj Bupati Gayo Lues Minta ASN Netral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.