Pj Gubernur Aceh Terima Kunjungan Kepala Puslatbang KHAN LAN RI Aceh 

Pj Gubernur Aceh, Bustami SE, M.Si didampingi Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar AP Menerima Silaturrahmi Kepala Puslatbang KHAN LAN RI Perwakilan Aceh, Said Fadhil, S.IP . MM dan Rombongan di Pendopo Gubernur Aceh, Jumat (17/05/2024). ANTARAN / Foto Humas Aceh
Bagikan:

“Nantinya Kepala LAN RI akan hadir membuka kegiatan tersebut, kami berharap Pak Pj Gubernur juga dapat ikut hadir,” kata Said.

Jurnalis : Suprijal Yusuf

ANTARAN|BANDA ACEH – Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah menerima kunjungan Kepala Pusat Pelatihan dan Pengembangan Kajian Hukum Administrasi Negara (Puslatbang KHAN) Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI wilayah Aceh, Said Fadhil, beserta jajarannya, di Meuligoe Gubernur Aceh, Jumat (17/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Puslatbang LAN RI wilayah Aceh, Said Fadhil menyampaikan tujuan kunjungan pihaknya kepada Pj Gubernur Aceh. Ia mengatakan, pada 5 Juni 2024 nanti pihaknya akan menggelar dua agenda besar.

Baca Juga:  Hendri CH Bangun Nahkodai PWI Kembali ke Khittah

Kedua agenda tersebut, kata dia, adalah  Rakor pengembangan Kompetensi ASN dan Diklat PIM 3. “Nantinya Kepala LAN RI akan hadir membuka kegiatan tersebut, kami berharap Pak Pj Gubernur juga dapat ikut hadir,” kata Said.

Lebih lanjut, Said mengatakan, pihaknya siap menjalin kerja sama dengan Pemerintah Aceh, terutama dalam rangka pengembangan kompetensi SDM para ASN.

Sementara itu, Pj Gubernur Aceh Bustami menyambut baik kedua agenda besar LAN RI wilayah Aceh tersebut. Menurutnya agenda tersebut sangat bermanfaat untuk pengembangan kualitas SDM di Aceh.

Baca Juga:  Kapolres Kunjungi Keluarga Korban Pembunuhan di Aceh Selatan

Bustami juga sepakat jika kolaborasi Pemerintah Aceh dan LAN RI perlu diperkuat. Ia mengatakan, pendidikan dan pelatihan yang digelar oleh LAN sangat penting bagi ASN di Pemerintah Aceh.

“Kita ingin jabatan di Pemerintah Aceh diisi ASN yang berkompeten, selain itu birokrasi di Pemerintah Aceh juga harus lebih baik dan sesuai dengan regulasi,” pungkas Pj Gubernur Bustami.

Hadir mendampingi Pj Gubernur,  diantaranya Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar, Kepala Badan Kepegawaian Aceh Abdul Qohar, dan Kepala Bappeda Aceh T Ahmad Dadek.(*)

Baca Juga:  Pj Gubernur dan Selawat Nabi Bergema di Masjid Imum Syafi'i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.