Pj Gubernur : Insan Kampus Diharapkan Bersinergi Bangun Aceh

Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah, selaku ketua IKA Alumni Unsyiah, menghadiri undangan Halal bi Halal Idul Fitri 1445 Hijriah, di Balee Keurukon Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala, Selasa (22/4/2024). ANTARAN / Foto Ist
Bagikan:

“Insya Allah, kami siap mendukung Pak Bustami, siap berkontribusi dan berkolaborasi bersama Pemerintah Aceh dalam setiap program pembangunan yang dijalankan,” ujar Prof Alfiansyah. 

Jurnalis : Suprijal Yusuf

ANTARAN|BANDA ACEH – Berbagai program pembangunan yang saat ini sedang dijalankan oleh Pemerintah Aceh tidak akan berjalan baik tanpa dukungan semua pihak, termasuk kalangan kampus.

penegasan tersebut disampaikan oleh Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah, selaku Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Syiah Kuala, dalam sambutannya pada Balal bi Halal Idul Fitri 1445 Hijriah, Fakultas Teknik Unsyiah, di Balee Keurukon Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala, Selasa (22/4/2024).

Baca Juga:  Tingkatkan Pelayanan  Kesehatan, CT Scan 64 Slice Mulai Beroperasi di RSUD-YA Tapaktuan

“Tanpa kerjasama dan kekompakan serta keterlibatan semua elemen, termasuk kalangan kampus, maka cita-cita pembangunan Aceh menuju arah yang lebih baik adalah suatu hal sulit untuk kita wujudkan. Jadi, mari kita bekerja sama. Ayo bersama menebar kedamaian, merawat kebersamaan, semoga Allah mempermudah segala urusan kita ke depan,” imbau Gubernur.

“Mari kita berfikir demi kebangkitan kampus kita tercinta. Sebagai alumni Unsyiah, saya punya kewajiban untuk membangun kampus ini demi masa depam anak cucu kita, demi Aceh yang lebih baik. Besok atau lusa kita akan selesai dengan dunia. Karena itu, mari kita bergerak bersama demi kampus kita yang lebih baik. Dan, secara lebih luas demi Aceh yang lebih baik,” sambung Gubernur.

Baca Juga:  Mantan Anggota DPRA Alami Kecelakaan Lalulintas di Bener Meriah

Menanggapi sambutan Gubernur, Dekan Fakultas Teknik Unsyiah Prof Alfiansyah Yulianur menegaskan dukungan dirinya terhadap Pemerintahan Aceh di bawah kepemimpinan Bustami Hamzah.

“Insya Allah, kami siap mendukung Pak Bustami, siap berkontribusi dan berkolaborasi bersama Pemerintah Aceh dalam setiap program pembangunan yang dijalankan,” ujar Prof Alfiansyah.

Sebagaimana diketahui, sejak awal dilantik sebagai Penjabat Gubernur Aceh, Bustami selalu menggaungkan semangat silaturrahmi sebagai sebuah kekuatan untuk mempererat persatuan dan menyukseskan pembangunan di Bumi Serambi Mekah.

Baca Juga:  Amiruddin Terpilih Sebagai Ketua DPD PTGMI Aceh 

“Silaturrahmi adalah sebuah media yang paling efektif membangun rasa persaudaraan, mempererat persatuan dan kebersamaan. Dengan kebersamaan yang erat, maka upaya kita untuk membangun Aceh dan menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat akan lebih mudah karena semua kita lakukan bersama dengan sumberdaya yang ada, dan tentu saja sesuai keahlian dan tupoksi masing-masing,” demikian pesan Gubernur dalam banyak kesempatan.

Saat tiba di lokasi acara, Gubernur disambut oleh Wakil Rektor I bidang Akademik Unsyiah Prof Agussabti, Dekan Fakultas Teknik Unsyiah Prof Alfiansyah Yulianur, Dekan Fakuktas Hukum Unsyiah Muhammad Gausyiah serta unsur Dekanat Fakultas Teknik lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.