Pj Gubernur Serahkan Bantuan Becak untuk Operasional Pengobatan Ramadhan 

Pj Gubernur Aceh Bustami bersama istri Mellani Subarni, didampingi Plt Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Fadhil Ilyas, menyerahkan bantuan satu unit becak untuk Abdul Azis untuk operasional pengobatan anaknya Muhammad Ramadhan yang menderita sakit lumpuh sejak lahir, di halaman Pendopo Gubernur, Senin, (10/06/2024). Foto Humas Aceh
Bagikan:

“Tetap semangat ya,” kata Bustami, sambil mengelus kepala Ramadhan yang dipangku ibunya di atas becak.

Jurnalis : Suprijal Yusuf

ANTARAN|BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami, bersama istri Mellani Subarni, didampingi Plt Direktur Utama Bank Aceh, Fadhil Ilyas, menyerahkan bantuan satu unit becak kepada Abdul Azis, untuk keperluan operasional mobilitas berobat anaknya Muhammad Ramadhan (24) yang didera kelumpuhan sejak lahir.

Becak tersebut diserahkan langsung Pj Gubernur kepada ayah Ramadhan di pelataran Meuligoe Gubernur Aceh, Senin, (10/06/2024). Selain bantuan becak, Bustami juga menyerahkan santunan kepada orang tua Ramadhan.

Baca Juga:  Beutong Banjir, Sejumlah Rumah Rusak dan Tidak Ada Korban Jiwa 

Bustami berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban Ramadhan dalam menjalani aktivitas hari-hari maupun untuk berobat. “Tetap semangat ya,” kata Bustami, sambil mengelus kepala Ramadhan yang dipangku ibunya di atas becak.

Muhammad Ramadhan saat ini berusia 24 tahun. Ia merupakan pemuda asal Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara. Berdasarkan cerita ayahnya, Abdul Azis, Ramadhan mengalami lumpuh sejak lahir.

Selama ini, Abdul Azis dan istrinya rutin membawa Ramadhan berobat ke Puskesmas tempat mereka tinggal. Kadang-kadang mereka juga membawa buah hatinya itu berobat ke Kota Lhokseumawe. Tentu saja mereka harus merogoh kocek untuk menyewa becak maupun mobil setiap kali mengantar berobat anaknya itu.

Baca Juga:  Pj Gubernur Serahkan SK Pengangkatan PPPK di Aceh Tengah

Oleh sebab itulah Abdul Azis sangat senang dan bersyukur mendapatkan bantuan becak dari Pj Gubernur Aceh dan Bank Aceh Syariah. “Saya senang, kini sudah ada kendaraan sendiri untuk membawa anak berobat, terima kasih bapak gubernur,” kata Abdul Azis.

Untuk diketahui, bantuan becak yang diserahkan Pj Gubernur itu merupakan salah satu program tanggung jawab sosial dan lingkungan Bank Aceh Syariah untuk masyarakat Aceh. Setiap tahunnya Bank Aceh menyalurkan ragam bantuan sebagai bentuk tanggungjawab perusahaan kepada lingkungan sekitar.(*)

Baca Juga:  Ringankan Beban Masyarakat, Polisi di Aceh Selatan Serahkan Bantuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.