Pj Gubernur Tinjau Pengerjaan Venue PON XXI di Sabang

Pj Gubernur Aceh, Bustami SE M.Si didampingi Pj. Walikota Sabang, Reza Fahlevi, Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto dan Kepala SKPA Terkait meninjau Venue PON Lapangan Bola Kaki Sabang-Mauroke, di Gampong imeule, Kota Sabang, Sabtu, (08/06/2024). ANTARAN / Foto Humas Pemerintah Aceh
Bagikan:

Pada kesempatan tersebut, Gubernur kembali mengingatkan, PON merupakan sarana promosi efektif yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Jurnalis : Suprijal Yusuf

ANTARAN|SABANG – Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah, kembali melakukan peninjauan pengerjaan venue yang akan digunakan pada penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Hari ini, Gubernur melakukan peninjauan ke sejumlah yang berada di Kota Wisata Sabang, Sabtu (8/6/2024).

Tepat pukul 9.00 Wib, Gubernur dan rombongan tiba di pelabuhan Balohan Sabang, setelah menempuh perjalanan selama 45 menit, menggunakan Kapal Express Bahari. Tiba di Balohan, Gubernur disambit oleh Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi, Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar dan unsur Forkopimda Kota Sabang.

Baca Juga:  Kunker Perdana Pj Gubernur, Peringatan HUT Aceh Singkil ke-25 Jadi Momen Bersejarah

Gubernur selanjutnya menuju ke ruang VIP Pelabuhan Balohan, untuk mendengarkan penjelasan dari Pj Wali Kota Sabang, tentang kesiapan Pelabuhan Balohan dalam menghadapi penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Selanjutnya, Gubernur dan rombongan meninjau lokasi pengerjaan Venue Aero Modelling di Lanud Maimun Saleh Venue Korfball di Gelanggang Olahraga (GOR) Merah Putih, Venue Aero Modelling di Lapangan Sabang-Merauke serta Venue Selam Laut di Pelabuhan CT-1.

Baca Juga:  Peduli Lingkungan, Polisi di Nagan Raya Gelar Bersih-Bersih Secara Serentak

Kepada para rekanan yang sedang mengerjakan venue-venue tersebut, Gubernur berpesan untuk bekerja cepat agar venue bisa selesai sesuai target.

“Rekanan harus juga memiliki semangat yang sama dengan Pemerintah dan masyarakat Aceh, yaitu semangat untuk menyukseskan penyelenggaraan PON. Karena itu, rekanan harus bekerja cepat karena waktu penyelenggaraan yang semakin dekat. Namun, kualitas tentu saja tetap harus diutamakan,” ujar Gubernur.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur kembali mengingatkan, PON merupakan sarana promosi efektif yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga:  Kajari Abdya Lakukan Penyitaan Lahan PT. Cemerlang Abadi

“PON harus kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk mempromosikan keramahan masyarakatnya serta menunjukkan kepada saudara se-Nusantara bahwa Aceh nyaman untuk dikunjungi. Apa lagi Sabang, sebagai Kota Wisata, PON tentu menjadi sangat efektif sebagai sarana promosi,” kata Gubernur.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.