Pj Sekda Harap Peserta Terpilih dari Seleksi MTQN Mampu Mewakili Aceh Bersaing di Tingkat Nasional

Penjabat Sekretaris Daerah Aceh, Azwardi AP, M.Si., mewakili PJ Gubernur Aceh, membuka acara seleksi peserta MTQ Nasional Ke-XXX tahun 2024 dan penyerahan bonus juara STQH Nasional Ke-XXVII Tahun 2023, di Aula Kantor Dinas Syariat Islam Aceh, Selasa (29/4/2024). ANTARAN / Foto Humas Aceh
Bagikan:

“Ada 239 peserta yang akan mengikuti seleksi ini,” kata Zahrol.

Jurnalis : Suprijal Yusuf

ANTARAN|BANDA ACEH – Penjabat Sekretaris Daerah Aceh, Azwardi, mengharapkan penyelenggaraan seleksi Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke-30, dapat menjaring peserta yang mampu mewakili Aceh bersaing di tingkat Nasional pada ajang tersebut.

“Oleh karena itu, kami berharap kepada saudara yang mengikuti seleksi tahun ini, agar dapat dengan serius dan tekun mengikuti kegiatan ini dari awal sampai dengan selesai,” kata Azwardi, saat membuka kegiatan seleksi tersebut, di Aula Dinas Syariat Islam Aceh, Senin, (29/4/2024).

Baca Juga:  Jalan Blangkejeren - Abdya Kembali Makan Korban, Truk Colt Terjun ke Jurang 

Lebih lanjut, Pj Sekda Azwardi juga berpesan agar peserta seleksi tetap menjaga kesehatan dan kekompakan demi untuk kelancaran kegiatan. Ia  berharap semua peserta dapat mengikuti kegiatan itu dalam keadaan fit dan penuh percaya diri.

Kepala Dinas Syariat Islam Aceh, Zahrol Fajri, mengatakan, MTQ Nasional ke-30 direncanakan akan digelar pada bulan September 2024 di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Kata Zahrol, Pemerintah Aceh melalui Dinas Syariat Islam yang dipimpinnya itu menggelar seleksi untuk menjaring peserta yang akan mewakili Aceh pada event MTQ Nasional tersebut. “Ada 239 peserta yang akan mengikuti seleksi ini,” kata Zahrol.

Baca Juga:  Asisten II Sekda Aceh: Perlunya Peningkatan Kemitraan Demi Produksi Sawit Rakyat

Lebih lanjut, Zahrol mengatakan, para pelatih yang akan melakukan seleksi peserta terdiri dari pelatih daerah dan pelatih nasional. Sementara tempat seleksi akan berlangsung dio Gedung Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ ) Aceh.

“Semoga kegiatan seleksi calon peserta MTQ Nasional tahun ini dapat berjalan sukses dan membuahkan hasil lebih baik,” kata Zahrol.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.