Pj Sekda Serahkan Bonus Ratusan Juta untuk Juara STQH Nasional dari Aceh 

Penjabat Sekretaris Daerah Aceh, Azwardi AP, M.Si., mewakili PJ Gubernur Aceh menyerahkan bonus juara STQH Nasional Ke-XXVII Tahun 2023, di Aula Kantor Dinas Syariat Islam Aceh, Selasa (29/4/2024). ANTARAN / Foto Humas Aceh
Bagikan:

“Mungkin apabila dilihat dari jumlah, bonus ini tidak seberapa, namun pemerintah Aceh akan terus berupaya untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi para juara MTQ/STQ berprestasi pada masa yang akan datang,” pungkas Azwardi. 

Jurnalis : Suprijal Yusuf

ANTARAN|BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Aceh, Azwardi, didampingi Kepala Dinas Syariat Islam Zahrol Fajri, menyerahkan bonus dari Pemerintah Aceh untuk peserta perwakilan Aceh yang meraih juara pada ajang Seleksi Tilawatil Qur’an dan Al-Hadis (STQH) ke-XXVII 2023 di Provinsi Jambi.

Baca Juga:  Tol Sigli - Langsa Masuk dalam Pengusahaan Tahap III Pembangunan Tol Trans Sumatera

Penyerahan bonus tersebut berlangsung dalam acara pembukaan seleksi peserta MTQ Nasional ke-30, di Aula Dinas Pendidikan Aceh, Senin (29/4/2024). Untuk diketahui, kafilah Provinsi Aceh berhasil menempati peringkat kelima nasional dalam ajang Seleksi Tilawatil Qur’an dan Al-Hadis (STQH) ke-XXVII 2023 di Provinsi Jambi pada bulan November lalu.

Adapun peserta kafilah Aceh yang berhasil menyumbang juara pada ajang STQHN hingga mendapatkan bonus dari Pemerintah Aceh adalah Sirratul Ummah, juara 1 cabang tahfiz 5 juz dan tilawah putri dengan perolehan bonus Rp200 juta. Kemudian Misbahul Munawwar juara 2 cabang tafsir bahasa Arab putra dengan bonus Rp 100 juta, Siti Sarah juara 2 cabang tafsir bahasa putri bonus Rp 100 juta.

Baca Juga:  Layanan Bank Aceh Dikeluhkan, Penyertaan Modal Pemkab Abdya tak Berdampak Positif Bagi Pelaku Usaha

Selanjutnya, M. Ghazi Al Ghifari juara harapan 1 cabang tahfiz 10 juz putra bonus Rp 30 juta, Arfi Falaki Samba juara harapan 2 cabang tahfiz 5 juz dan tilawah putra bonus Rp15 juta dan Raisya Annazira juara harapan 2 cabang tahfiz 10 juz putri dengan bonus Rp 15 juta.

Dalam kesempatan itu, Pj Sekda menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta kafilah Aceh yang telah mengharumkan nama daerah pada STQHN ke 27 di Provinsi Jambi.

Baca Juga:  Bupati Tgk Amran Minta Pembentukan Pos Basarnas di Aceh Selatan

“Mungkin apabila dilihat dari jumlah, bonus ini tidak seberapa, namun pemerintah Aceh akan terus berupaya untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi para juara MTQ/STQ berprestasi pada masa yang akan datang,” pungkas Azwardi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.