Pj. Sekda Tinjau Asrama Milik Masyarakat Simeulue di Banda Aceh

Pj. Sekda Asludin meninjau Asrama milik masyarakat Simeulue di Banda Aceh, Jum'at (26/05/2023). Foto: ANTARAN/Dok. Humas Pemkab Simeulue.
Bagikan:

“InsyaAllah Pemkab Simeulue akan berupaya membantu terhadap permintaan tersebut, dan akan dilakukan pembahasan sesuai dengan regulasi dan kemampuan keuangan daerah,” kata Pj. Sekda.

Jurnalis : Ardiansyah

ANTARAN|SIMEULUE – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Simeulue Asludin, M.Kes, meninjau dua bangunan Asrama milik masyarakat Simeulue di Banda Aceh, Jum’at (26/05/2023).

Peninjauan asrama tersebut dilakukan Pj. Sekda Asludin sekira pukul 08.00 WIB di dua lokasi yaitu Kampung Laksana dan Lamnyong, Banda Aceh.

Baca Juga:  Dalam Kasus Dugaan Korupsi Rp 15,7 Miliyar, Kejati Aceh Tetapkan Ketua BRA dan Lima Orang Jadi Tersangka

Pada kesempatan itu, para sesepuh dan tokoh masyarakat mengharapkan kepada pemerintah untuk memberikan perhatian dan renovasi terhadap gedung asrama kebanggaan masyarakat Simeulue tersebut, karena kondisinya saat ini sudah tidak layak huni dan sangat memprihatinkan.

Menanggapi hal itu, Pj Asludin mengatakan Pemerintah Kabupaten Simeulue akan mengkaji secara teknis, dan segera melaporkan kepada Pj. Bupati serta menunggu arahan pimpinan.

“Insya Allah Pemkab Simeulue akan berupaya membantu terhadap permintaan tersebut, dan akan dilakukan pembahasan sesuai dengan regulasi dan kemampuan keuangan daerah,” kata Pj. Sekda.

Baca Juga:  Gubernur Aceh Akan Beri Dukungan Dana Untuk Porwanas

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Himas Simeulue Hj. Suami beserta pengurus, Sesepuh dan Tokoh Simeulue Ir Amir Hamzah dan H. Ahmad Danion, serta para Camat yang berhadir antara lain Camat Teluk Dalam Supriman Juliansyah, Camat Simeulue Barat Daswan, Camat Teupah Selatan Aleksander dan Camat Alafan Herijal.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.