Pj Sekda Tutup Seleksi Tilawatil Quran Tingkat Kabupaten Simeulue

Penjabat Sekda Simeulue, Asludin, M.Kes, menutup secara resmi Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kabupaten Simeulue, pada Senin 20/3/2023 malam, di Masjid Tgk. Khalilullah/ Foto Dokumen Humas Pemerintah Simeulue
Bagikan:

“Terimakasih kepada panitia pelaksana, dan kepada ananda kami sekalian, supaya memaksimalkan waktu untuk terus latihan, dimana selama ini masih ada yang kurang terus diperbaiki,”pinta Asludin.

Jurnalis : Ardiansyah

ANTARAN|SIMEULUE – Penjabat (Pj) Sekda Simeulue, Asludin, M.Kes, menutup secara resmi Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kabupaten Simeulue, pada Senin (20/3/2023) malam, di Masjid Tgk Khalilullah.

Pj Sekda Simeulue dalam arahannya mengaku bangga sekaligus ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah melaksanakan kegiatan seleksi peserta kafillah ini.

Baca Juga:  Peroleh WTP, Bupati Aceh Selatan Wakili 8 Daerah Beri Sambutan

Bila meriview dari belakang, dikatakannya, prestasi kafilah utusan Simeulue di ajang MTQ tingkat Provinsi Aceh ada lonjakan. Ia menilai hal tersebut merupakan sinyal. Karenanya ia berharap MTQ kali ini Simeulue tidak saja sukses sebagai tuan rumah, tetapi juga sukses menjadi juara.

“Terimakasih kepada panitia pelaksana, dan kepada ananda kami sekalian, supaya memaksimalkan waktu untuk terus latihan, dimana selama ini masih ada yang kurang terus diperbaiki,”pinta Asludin.

Baca Juga:  Muhammad Sulaiman: Wajar Ali Dicopot dari Dirut PT PEMA

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana seleksi, Muhammad Arif, dalam laporannya mengatakan, sedikitnya, ada 320 peserta dari seluruh Kecamatan yang mengikuti seleksi tersebut, didampingi dua official.

Peserta yang dinyatakan lolos pada tahap seleksi ini, nantinya akan mendapatkan pembinaan kembali di Banda Aceh selama lima bulan.

“Kita berharap dengan pembinaan yang akan kita laksanakan nanti, qari -qari’ah kita mampu tampil maksimal di event MTQ Aceh XXXVI tahun 2023 sehingga target pencapaian peringkat 3 besar dapat kita realisasikan,”ujar Muhammad Arif, Senin (20/3/2023).

Baca Juga:  Pj. Sekda Tinjau Asrama Milik Masyarakat Simeulue di Banda Aceh

Hadir dalam penutupan seleksi ini sejumlah unsur Forkopimda atau yang mewakili, sejumlah Camat, dan unsur panitia beserta para peserta yang lolos.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.