PLN Aceh Selatan Lakukan Pemadaman Listrik, Ini Lokasinya

Surat Edaran nomor: 42/DIS. 02.04/070606/2022, tanggal 14 Juni 2022. Dok PLN.
Bagikan:

“Kami juga mohon maaf atas ketidak nyamanan ini. Pekerjaan ini, dalam rangka meningkatkan pelayanan PLN kepada masyarakat, yakni untuk konsistensi kehandalan pasokan listrik ke pelanggan,” ungkap Mustafa Kamil.

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Layanan Pelanggan Tapaktuan akan melakukan pemadaman listrik sesuai Surat Edaran nomor: 42/DIS. 02.04/070606/2022, tanggal 14 Juni 2022, untuk wilayah Kecamatan Tapaktuan, Samadua, Sawang, Kabupaten Aceh Selatan satu hari Sabtu (18/06/2022) mendatang.

Baca Juga:  Imbas Alsintan Pemkab Banyak Mogok, Biaya Bajak Sawah di Abdya Mahal

Manager PLN ULP Tapaktuan, Mustafa Kamil kepada antarannews.com, Kamis (16/06/2022) mengatakan, pemadaman itu dilakukan karena adanya pekerjaan pemeliharaan berkala GI (Gardu Induk) Blang Pidie dan kegiatan pemeliharaan jaringan (penggantian material, perintisa/menebang pohon) penyulang TT04 .

“Pemadaman itu kita lakukan selama satu hari yaitu, hari Sabtu, 18 Juni 2022. Pemadaman itu dilakukan seluruh gampong dalam wilayah Kecamatan Tapaktuan yang mencakup, Gampong Hilir, Pasar, Hulu, Padang, Lhok Keutapang, Air Berudang, Gunung Kerambil, dan juga Kecamatan Samadua serta Kecamatan Sawang,” ujar Mustafa Kamil.

Baca Juga:  Maulia Rahman Jabat Ketua BEM dan Shakila Fasha Ketua DPM STKIP Muhammadiyah Abdya 2023-2024 

Lebih lanjut Mustafa Kamil menjelaskan bahwa, pemadaman dimulai pukul 08.00 WIB dan akan dinyalakan kembali pada waktu tidak ditentukan. Pemadaman itu juga, katanya, dilakukan untuk keselamatan pekerja dan kenyamanan layanan bagi pelanggan nantinya.

“Kami juga mohon maaf atas ketidak nyamanan ini. Pekerjaan ini, dalam rangka meningkatkan pelayanan PLN kepada masyarakat, yakni untuk konsistensi kehandalan pasokan listrik ke pelanggan,” ungkapnya. Dia tambahkan, jadwal yang diumumkan bisa saja berubah sewaktu-waktu, terkait situasi dan kondisi cuaca di lingkungan di wilayah pemeliharaan.(*)

Baca Juga:  Alhudri : Jangan Sampai Habib Putih Kembali ke Aceh

Laporan : Zulfan | Editor : Suprijal Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.