PLN ULP Tapaktuan Serahkan Bantuan Freezer untuk Kelompok Nelayan Kimo

Manajer Bagian KSA PLN UP3 Subulussalam, Fahri menyerahkan bantuan empat unit Freezer (Marine Electrifying) dari PT PLN (Persero) kepada Kelompok Nelayan Kimo, Gampong Lhok Rukam, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (22/07/2022). Foto Dok PLN
Bagikan:

Penyerahan bantuan tersebut diwakilkan langsung oleh Manajer Bagian KSA PLN UP3 Subulussalam, Fahri.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Kelompok Nelayan Kimo, Gampong Lhok Rukam, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, menerima bantuan empat unit Freezer (Marine Electrifying) dari PT PLN (Persero).

Bantuan yang bersumber dari Program Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ini diserahkan melalui PLN ULP Tapaktuan kepada Kelompok Nelayan Kimo, Jumat (22/07/2022).

Baca Juga:  Menyongsong Pilkada Serentak, Kandidat Balon Bupati Aceh Selatan Masih Dramatis

Penyerahan bantuan tersebut diwakilkan langsung oleh Manajer Bagian KSA PLN UP3 Subulussalam, Fahri. Dalam sambutannya, Fahri berharap kepada kelompok Nelayan Kimo, agar bantuan yang sudah diterima dapat dikelola secara maksimal guna membangun perekonomian masyarakat setempat khususnya para nelayan desa tersebut.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh anggota kelompok nelayan Kimo dan Sekretaris Gampong Lhok Rukam. Pihak Gampong menyambut baik bantuan tersebut dan berharap agar akan ada lagi bantuan dalam bentuk lainnya dari PLN.

Baca Juga:  Lewat Pokir, Safaruddin Bangun Stadion Sepakbola di Abdya Tahun Depan

“Kami sangat berharap adanya bantuan lain untuk memajukan ekonomi dan pariwisata Gampong Lhok Rukam, mengingat Gampong kami terletak dipinggir laut dengan pemandangan yang indah dan hasil laut yang melimpah,” papar Sekgam setempat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.