Plt Sekda Aceh Jaya Pimpin Upacara HUT Korpri ke-51

Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya mengelar upacara peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51 di halaman Kantor Bupati setempat, Senin (29/11/2022). ANTARAN / AL-FARABY
Bagikan:

“Kita berharap Korpri harus lebih memfokuskan energi pada intisari pelayanan publik, karena sebagai abdi negara, memberikan pelayanan terbaik adalah sebuah keharusan dan hal yang tidak dapat di tawar lagi,” ujarnya.

Jurnalis : Al-Faraby

ANTARANNEWS.COM|CALANG – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya mengelar upacara peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51 di halaman Kantor Bupati setempat, Senin (29/11/2022).

Upacara HUT Korpri ke 51 dipimpin oleh Plt Sekda, Safrul Maryadi mewakili Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin S.Sos M.Si diikuti seluruh ASN dalam lingkup Pemkab setempat. Tema yang diangkat tahun 2022 ini adalah “Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk Negeri”.

Baca Juga:  Aparatur Desa Padang Keulele Abdya Santuni Puluhan Anak Yatim dan Piatu

Plt Sekda Aceh Jaya, Safrul Maryadi menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), atas pengabdian dan kontribusinya sebagai garda terdepan pelayanan kepada masyarakat, serta motor penggerak pembangunan daerah di Kabupaten Aceh Jaya, bangsa dan Negara.

Ia menjelaskan, Korpri merupakan salah satu wadah bagi Pegawai Republik Indonesia terus berupaya dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

Plt Sekda Aceh Jaya juga menuturkan sejalan dengan berlakunya undang-undang Aparatur Sipil Negara, Korpri siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum, serta mengemban kesejahteraan anggota.

Baca Juga:  Open Turnamen PBSI Aceh Berakhir, Ini Daftar Juara

“Maka dari itu, kepada seluruh anggota Korpri diharapkan dapat meningkatkan pelayanan, kontribusi dan inovasi dalam upaya untuk memajukan masyarakat, daerah, bangsa dan negara. Kita berharap Korpri harus lebih memfokuskan energi pada intisari pelayanan publik, karena sebagai abdi negara, memberikan pelayanan terbaik adalah sebuah keharusan dan hal yang tidak dapat di tawar lagi,” ujarnya.

Selain itu, Plt Sekda juga meminta kepada seluruh anggota Korpri di Kabupaten Aceh Jaya untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. “Tak ada istilah melayani hanya tugas staf, pimpinan atau pejabat tinggi pun memiliki tanggung jawab yang sama untuk melayani masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga:  Pj Bupati Aceh Jaya Paparkan Grand Design Pengembangan SIPD

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan bagi ASN (gol. IV, III, II dan I) berprestasi, dan penghargaan bagi SKPK terbaik tahun 2022 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya, serta pembagian Hadiah kepada pemenang berbagai Cabang olahraga yang dipertandingkan dalam rangka peringatan HUT KORPRI tahun 2022.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.