PM Al Mukarramah Subulussalam Ajak Warga Donasi Palestina 

Ajakan dan imbauan donasi di sana digaungkan dengan memasang spanduk ukuran sedang di halaman Masjid Al Mukarramah, Kamis (26/10/2023). ANTARAN / Khairul
Bagikan:

“Tahap pertama pengumpulan, 13 Oktober sampai 3 November 2023 rencana diserahkan, Jumat pekan depan melalui Perwakilan KNRP,” pesan Awal. 

Jurnalis : Khairul

ANTARAN|SUBULUSSALAM – Segenap Pengurus Masjid (PM) Al Mukarramah Kampong Penanggalan Barat, Kecamatan Penanggalan, Subulussalam ajak masyarakat Kota Subulussalam peduli, berpartisipasi dalam bentuk donasi membantu rakyat Palestina melalui gerakan ‘Donasi Peduli Palestina’.

Ajakan dan imbauan donasi di sana digaungkan dengan memasang spanduk ukuran sedang di halaman Masjid Al Mukarramah, seperti pantauan AntaranNews.com, Kamis (26/10/2023).

Baca Juga:  Asisten III Setdakab Simeulue Buka Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa

Pesan spanduk, bantuan diserahkan langsung kepada  Pengurus Masjid Al Mukaramah, atas nama Ustaz Adnan, S.Ag dan Ustaz Awaludin Bancin, S.PdI atau ditransfer ke rekening BSI Nomor: 7022 7227 72 atau bisa juga dimasukkan ke kotak Infak Palestina di masjid terkait.

Sementara konfirmasi transfer dilakukan ke WA Nomor 0823 6192 8393. ‘Berikan Bantuan Anda Melalui Pengurus Masjid Al Mukaramah’, pesan spanduk di sana.

Baca Juga:  Optimalisasi Cegah Dini Deteksi Dini, Kodim Aceh Selatan Gelar Pembinaan Jaring Mitra Karib

Ketua Penggalangan, Awaluddin Bancin, S.PdI dikonfirmasi, Jumat (27/10/2023) mengatakan, inisiasi gerakan di sana tidak terpisah dari bentuk keprihatinan terhadap permasalahan yang saat ini diderita rakyat Palestina.

Dikatakan, batas akhir jadwal penggalangan belum dipastikan, namun akan terus memberi kesempatan kepada masyarakat Subulussalam dan bisa jadi untuk semua masyarakat dimanapun berada karena pihaknya membuka rekening khusus, BSI Nomor: 7022 7227 72.

“Tahap pertama pengumpulan, 13 Oktober sampai 3 November 2023 rencana diserahkan, Jumat pekan depan melalui Perwakilan KNRP,” pesan Awal, sebut diperkirakan saat ini sudah terkumpul sekira Rp 6 juta.

Baca Juga:  Fordya Blangpidie Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Abdya

Awaluddin pun mengimbau semua masyarakat yang punya niat dan berkesempatan berdonasi untuk menghubungi pihaknya dan bisa berkomunikasi langsung terkait gerakan donasi ini.

“Kita bertanggungjawab untuk menyalurkan semua donasi masyarakat”, jelas Awaluddin menambahkan, di Masjid Al Mukaramah sudah disiapkan dua tabung Peduli Palestina untuk memudahkan masyarakat atau jamaah yang berminat berdonasi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.