Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Aceh Tenggara

S dan A, warga Tanjung Lama kecamatan Darul Hasanah, pengedar dan pengguna narkotika jenis Sabu diamanakan di Mapolres Aceh Tenggara. ANTARAN/Fandi Ahmad
Bagikan:

“Selain itu, dari tempat kejadian perkara, petugas Opsnal Satres narkoba Polres Agara juga, mengamankan satu klip warna putih bening ukuran sedang,3 plastik klip ukuran kecil,uang tunai senilai Rp50.000 dan satu dompet kecil warna kuning,” jelas Kapolres.

Jurnalis: Fandi

ANTARAN | KUTACANE – Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Aceh Tenggara, membekuk dua warga Tanjung Lama, Kecamatan Darul Hasanah, yang diduga sebagai pengedar dan pengguna sabu di Kute Tanjung Baru, pada Kamis (04/01/2024).

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Raden Doni Sumarsono.S.IK MH melalui Kasat Narkoba, Iptu Erwinsyah Putra.SH kepada Antaran, Jumat (05/01/2024) mengatakan, kedua tersangka bersama barang bukti sabu saat ini sudah diamankan di Mapolres.

Baca Juga:  Kapolres dan Dandim Ajak Wartawan di Abdya Jaga Sinergitas

Kedua tersangka yang dibekuk sekira pukul 03 tersebut yakni A (24) perkerjaan tani dan S (24) Mahasiswa, keduanya warga Kute Tanjung Lama Kecamatan Darul Hasanah Aceh Tenggara dengan barang bukti diantaranya, 4 bungkus narkotika jenis sabu yang masing-masing terbungkus plastik warna putih bening seberat netto 0,16 gram.

“Selain itu, dari tempat kejadian perkara, petugas Opsnal Satres narkoba Polres Agara juga, mengamankan satu klip warna putih bening ukuran sedang,3 plastik klip ukuran kecil,uang tunai senilai Rp50.000 dan satu dompet kecil warna kuning,” jelas Kapolres.

Baca Juga:  Bupati Aceh Selatan Kunjungi Stand TNI AD

Diaktakan, konologis penangkapan kedua pelaku, berawal dari informasi yang diterima petugas kepolisian dari masyarakat bahwa, ada seorang laki-laki yang berada dalam rumah dan dicurigai menguasai narkotika jenis sabu di kute Tanjung Lama.

“Mendapat informasi yang akurat, beberapa petugas dariOpsna Satres narkoba akhirnya bergerak ke lokasi tempat kejadian perkara. Tiba di lokasi, petugas melihat seorang laki-laki duduk di belakang rumah yang dicurigai bersama seorang temannya, sembari menghampiri pria yang diduga menguasai narkotika jenis sabu tersebut,” katanya.

Baca Juga:  KNPI Subulussalam Prihatin, Ada Rumah Tanpa Listrik Penghuni Sakit

Lebih lanjut, kata Kapolres, ketika dilakukan penggeledahan ke tubuh dan saku celana sebelah kiri A, salah seorang pengedar, petugas menemukan barang bukti, satu dompet kecil warna kuning yang berisikan 4 bungkus narkotika jenis sabu yang masing-masing dibungkus dengan plastik warna putih, sedangkan S, teman pelaku di dalam rumah. merupakan pembeli sabu dari A.

“Untuk proses pemeriksaan selanjutnya, petugas tim Osnal Satres Narkoba, akhirnya menggelandang kedua pelaku yang diduga sebagai pengedar dan pembeli sabu di kecamatan Darul Hasanah tersebut ke Mapolres Aceh Tenggara,” demikian pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.