Polisi Buru Pembunuh Warga Nagan Raya di Abdya

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK. ANTARAN/RIZAL
Bagikan:

“Kita terus berupaya maksimal sehingga pelaku bisa ditangkap untuk diproses secara hukum,” kata Kapolsek Amril.

Jurnalis : Rizal

ANTARANNEWS.COM|BLANGPIDIE- Polisi hingga saat ini sudah mengantongi nama pelaku tindak pembunuhan yang menewaskan seorang laki-laki, petani di kawasan Jalan 30 meter Gampong Cot Seumantok, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Sejumlah aparat kepolisian dari Polsek Babahrot dan Polres Abdya, dibantu sejumlah personel TNI, termasuk warga, hingga jelang Jumat (01/07/2022) tengah malam, masih bekerja keras untuk meringkus pelaku.

Baca Juga:  Tekan Dampak Inflasi, Pemkab Bener Meriah Gelar Pasar Murah

Pelaku berinisial Y, warga Gampong Cot Seumantok, disebut-sebut lihai bersembunyi dari buruan petugas. Bahkan, aparat sempat kejar-kejaran dengan pelaku, namun pelaku berhasil meloloskan diri.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK melalui Kapolsek Babahrot, Iptu Amril Bakhri SH dibuhungi wartawan, Jumat (1/7/2022) malam, menjelaskan, pelaku belum berhasil ditangkap dan masih dalam buruan polisi.

Aparat kepolisian dibantu personel TNI terus berjibaku untuk memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya tersebut. Meskipun cuaca di lokasi kurang mendukung karena hujan.

Baca Juga:  Kasus Lakalantas Di Pintu Rime Gayo, Murni Kecelakaan Tunggal

“Kita terus berupaya maksimal sehingga pelaku bisa ditangkap untuk diproses secara hukum,” kata Kapolsek Amril.

Informasi yang diperoleh wartawan, Sabtu (2/7), bahwa jenazah itu bernama Sukoco (37), yang tinggal di Gampong Sukamulya, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya.

Jenazah korban hingga Jumat tengah malam, masih diberada di rumah anggota keluarga istri korban kawasan Gampong Geulima Jaya, Kecamatan Susoh, Abdya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui kemana jenazah korban akan dimakamkan, pasalnya pihak warga setempat sedang menunggu istri almarhum yang masih berada di Polres Abdya.(*)

Baca Juga:  PT Socfindo Kebun Seunagan Salurkan CSR Untuk 12 Desa Lingkungan Sekitar Perusahaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.