Polisi Ringkus Pemasok Sabu Di Agara

MS, tersangka kasus narkoba. ANTARAN/Istimewa
Bagikan:

Hasilnya, pelaku MS mengaku bahwa narkoba yang dibuang di semak tersebut miliknya dan rencananya akan diperjual belikan.

Jurnalis : Fandi

ANTARAN|KUTACANE – Jajaran Satres Narkoba Polres Aceh Tenggara meringkus MS (36), warga Kutacane Lama, Kecamatan Babussalam, karena diduga memiliki sabu sabu seberat 46,87 gram.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Raden Doni Sumarsono melalui Kasi Humas Polres Ipda Patar Erwinsyah di Kutacane, Rabu (10/07/2024) mengatakan, penangkapan MS terduga pemasok barang haram itu saat hendak melakukan transaksi sekira pukul 23.30 WIB di Kute Kuning I, Kecamatan Bambel.

Baca Juga:  Kelezatan Menu King Fried Chicken Tapaktuan Menggugah Selera

Keberhasilan petugas Opsnal Satres Narkoba membekuk MS tersebut, berawal dari informasi yang diberikan masyarakat. Usai menerima informasi yang akurat tentang adanya rencana transaksi narkoba jenis sabu, petugas meluncur ke lokasi

Tiba di lokasi petugas menunggu sembari melakukan pengintaian dan penyelidikan, curiga jika dirinya sedang diawasi, MS,  mencoba menyembunyikan barang haram tersebut di semak belukar tepatnya bawah pohon pinang.

Tak ingin target lolos begitu saja, petugas Opsnal Satres Narkoba Polres Agara, akhirnya mendatangi pelaku seraya melakukan pemeriksaan.

Baca Juga:  Keluarga MS Akan Lapor Balik Salah Seorang Unsur Pimpinan DPRK Abdya Ke Polda Aceh

Hasilnya, pelaku MS mengaku bahwa narkoba yang dibuang di semak tersebut miliknya dan rencananya akan diperjual belikan.

Barang  haram itu didapat pelaku dari seorang bernama P warga Aceh Timur dan disebut-sebut sebagai  pemasok narkotika jenis sabu di Aceh Tenggara, ujar Patar Erwinsyah menirukan pengakuan MS.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.