Polisi Terus Memburu Tersangka Pembacok Keuchik Ekan

Saat ini korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Gayo Lues guna perawatan lebih lanjut dan kejadian tersebut telah di tangani oleh Polsek Pining. ANTATAN/Istimewa
Bagikan:

“Kita meminta kepada seluruh warga masyarakat. Turut berpartisifasi bila melihat tersangka di lingkungan sekitarnya segera melaporkan kepada pihak berwajib terdekat,” ujarnya.

Jurnalis: Bayu Y

ANTARAN | BLANGKEJEREN – Kepolisian Resor (Polres) Gayo Lues terus melakukan pemburuan terhadap pelaku pembacokan Keuchik Gampong Ekan, Kecamatan Pining, Kabupaten Gayo Lues, yang terjadi pada Sabtu (30/03/2024).

“Sejak sabtu malam Polres Gayo Lues sudah menurunkan Tim Opsnal Reskrim dan juga Tim Polsek untuk memburu tersangka, serta melakukan penyekatan jalan keluar dari Gayo Lues. Pihak Polres juga sudah melakukan koordinasi dengan Polres Aceh Tengah,” sebut Kapolres Gayo Lues AKBP Setyawan Eko Prasetiyo melalui Humas Polres Gayo Lues Ipda Andi Saragi Minggu (31/03/2024).

Baca Juga:  Pelaku Penganiayaan Berat di Gayo Lues Ditangkap Polisi

Andi mengatakan, dugaan sementara pelaku pembacokan tersebut melarikan diri lewat jalur hutan. Keberadaanya jadi sulit untuk di lacak.

“Kita meminta kepada seluruh warga masyarakat. Turut berpartisifasi bila melihat tersangka di lingkungan sekitarnya segera melaporkan kepada pihak berwajib terdekat,” ujarnya.

Disebutkan, peristiwa mengenaskan itu terjadi pada 30 Maret 2024, sekira pukul 18.50 wib pelaku berinisial Sab (38) tiba-tiba datang kerumah korban dan langsung melakukan pembacokan dengan parang yang mengakibatkan korban mengalami putus tangan sebelah kiri.

Baca Juga:  145 Masyarakat Aceh Jaya Telah Cakap Digital

Tangan sebelah kanan juga hampir putus dan lutut kaki sebelah kanan juga luka terkena parang, kemudian pelaku melarikan diri dan sampai saat ini belum di ketahui dimana keberadaannya.

Adapun yang melatar belakangi pembacokan tersebut diduga tersangka Sab merasa tidak puas dengan proses rujuk antara tersangka dengan istrinya Siti Ratna (26) warga Desa Ekan Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues yang belum kunjung selesai.

Baca Juga:  Bulan Maulid, Harga Bumbu Dapur di Abdya Stabil

Pasca kejadian tersebut, saat ini korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Gayo Lues guna perawatan lebih lanjut dan kejadian tersebut telah di tangani oleh Polsek Pining.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.