Politeknik Aceh Selatan Wisuda 128 Mahasiswa Angkatan X dan XI Tahun 2024

Asisten III Setdakab Aceh Selatan, H Halimuddin, SH, MH didampingi Direktur Poltas, Ir. Nuzuli Fitriadi, ST, MT memberi selamat kepada salah seorang Wisudawati. ANTARAN/Istimewa.
Bagikan:

“Wisuda merupakan momentum yang menandai perubahan status dari mahasiswa menjadi ahli madya. Semoga saudara-saudari menjadi pelopor bagi daerah masing-masing,” kata   Ir. Nuzuli Fitriadi, ST, MT.

Jurnalis: Sudirman Hamid

ANTARAN l TAPAKTUAN-Politeknik Aceh Selatan (Poltas), Aceh Selatan, Provinsi Aceh pada usia ke 14 tahun kembali menggelar wisuda sebanyak 128 mahasiswa dan mahasiswi Angkatan X dan XI di Gedung Rumoh Agam, Tapaktuan, Kamis (01/2/2024).

Direktur Poltas, Ir. Nuzuli Fitriadi, ST, MT mengatakan, dengan penuh rasa bangga serta dibarengi rasa Syukur kehadirat Allah SWT, Alhamdulillah pada hari ini civitas akademi yang kita cintai ini mewisudakan 128 mahasiswa dan mahasiswi Angkatan X dan XI.

“Atas nama institusi dan seluruh civitas Politeknik Aceh Selatan, dengan penuh kebanggaan pada hari ini kita wisudakan sebanyak 128 mahasiswa-mahasiswi angkatan X dan XI,” kata Nuzuli Fitriadi.

Disebutkan, sebanyak 128 wisudawan dan wisudawati, terdiri dari Prodi Teknik Industri berjumlah 21 orang. Prodi Teknik Informatika 38 mahasiswa, Prodi teknik Komputer 52 mahasiswa dan Prodi teknik mesin sebanyak 17 orang.

“Hendaknya para mahasiswa yang diwisudakan mampu menjadi inisiator dan motivator di daerah masing-masing. Terus mengembangkan diri dengan tetap belajar, baik melalui buku maupun program lain. Sehingga menjadi generator bagi masyarakat,” papar Direktur Poltas.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisama, S. STTP diwakili Asisten III Sekdakab H. Halimuddin, SH, MH menyampaikan, menjelang usia 14 tahun sejak didirikan, Politeknik Aceh Selatan (Poltas) terus berbenah dan berusaha menjawab berbagai tantangan kemajuan zaman pendidikan.

“Poltas merupakan Perguruan Tinggi vokasi kebanggaan masyarakat di wilayah pantai barat Selatan, Aceh. Dari hari ke hari, terus mendorong dan meningkatkan kemajuan untuk berkualitas. Melahirkan inovasi-inovasi dengan memanfaatkan kemajuan teknologi dipadukan dalam kurikulum,” ungkap Halimuddin.

Sejak didirikan, sambung Halimuddin, Poltas telah mampu melahirkan generasi unggul sebagai aset masa depan bagi para orangtua, daerah asal mahasiswa dan masyarakat.

“Civitas akademika Poltas telah mendidik dan membina insan intelektual yang berkarakter dan memiliki skil mandiri. Kelak akan adik-adik akan menjadi pewaris bangsa dan negara serta tampil sebagai calon pemimpin masa depan yang cerdas,” ucapnya saat memberi arahan. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.